Sertijab Wakapolres Jakbar, Kapolres Titip Pesan untuk AKBP Teuku Arysa

Selasa 30-07-2024,10:42 WIB
Reporter : Fandi Permana
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Polres Metro Jakarta Barat menggelar serah terima jabatan (sertijab) untuk Wakapolres baru.

Hadirnya Wakapolres AKBP Teuku Arysa Khadafi menggantikan Kombes Sarly Sollu.

BACA JUGA:Panglima TNI Mutasi 256 Pati, Ada Kapuspen dan Kadispenad

BACA JUGA:Daftar 6 Kapolda yang Dimutasi Oleh Kapolri

Sertijab digelar di ruang Wirasatya Polres Metro Jakarta Barat, Senin 29 Juli 2024 kemarin.

Proses sertijab itu dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi.

AKBP Teuku Arsya Khadafi diketahui menjabat Kapolres Tulungagung. Sementara Kombes Sarly Sollu mengemban tugas baru sebagai Dansatbrimob Polda Kaltara.

Dalam amanatnya,, Syahduddi menyampaikan terima kasih kepada Kombes Sarly Sollu atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan selama menjabat Wakapolres Metro Jakarta Barat.

BACA JUGA:Rasain! Oknum Polantas yang Lakukan Pungli di Tol Halim Kena Sanksi Mutasi!

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kombes Pol Sarly Sollu atas pengabdian dan kontribusi yang luar biasa selama ini. Kami berharap beliau dapat menjalankan tugas baru dengan sukses dan terus memberikan yang terbaik untuk institusi Polri," ujar Syahduddi dalam keterangannya, Senin 29 Juli 2024. 

Syahduddi juga menyambut selamat datang kepada AKBP Teuku Arsya Khadafi di jajaran Polres Metro Jakarta Barat. Syahduddi mengagumi pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, AKBP Teuku Arsya Khadafi dan diharapkan dapat membawa inovasi serta semangat baru dalam meningkatkan kinerja Polres Metro Jakarta Barat.

"Kita menyambut dengan hangat kehadiran AKBP Teuku Arsya Khadafi sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat yang baru. Kami yakin beliau akan mampu melanjutkan program-program yang telah berjalan dan membawa peningkatan yang signifikan bagi Polres Metro Jakarta Barat," tambahnya.

Acara serah terima jabatan ini berlangsung khidmat dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Metro Jakarta Barat, para kapolsek, serta perwakilan dari personel Polres Metro Jakarta Barat dan polsek jajaran.

Kategori :