Link Live Streaming Borneo FC vs Persija Jakarta Semifinal Piala Presiden 2024: Oren Mana yang Lebih Kuat?

Selasa 30-07-2024,17:30 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut Link live streaming Borneo FC Vs Persija Jakarta di babak semifinal Piala Presiden 2024.

Siapkan kopi dan camilan untuk menyaksikan pertandingan seru antara Borneo FC melawan Persija Jakarta pada hari ini, Selasa 30 Juli 2024.

Pertandingan Borneo FC vs Persija Jakarta akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Link live streaming Borneo FC vs Persija Jakarta akan menyuguhkan pertandingan yang sudah pasti sangat seru di semifinal Piala Presiden 2024.

BACA JUGA:Prediksi dan Susunan Pemain Borneo FC Vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2024, Amunisi Eks Palmeiras ala Gabriel Furtado

Pasalnya akan terjadi duel sengit antara dua klub dengan jersey identik oren, Borneo vs Persija Jakarta.

Borneo FC yang diarsiteki Pieter Huistra akan melawan anak asuh Carlos Pena yang cukup kuat dari klub Ibu Kota Jakarta.

Macan Kemayoran tentu saja tidak akan mudah untuk dikalahkan oleh Borneo FC meskipun pada pertandingan terakhir babak grup Piala Presiden mereka menelan kekalahan telak atas Bali United.

Bek andalan Persija Jakarta, Rizky Ridho, menegaskan bahwa dirinya bersama rekan setimnya telah melakukan persiapan matang untuk menghadapi Borneo FC.

BACA JUGA:Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta Piala Presiden 2024: Carlos Pena Siap Ladeni Teco!

Rizky berharap agar timnya dapat menunjukkan kemampuan terbaik dan langsung tampil agresif sejak awal pertandingan.

"Dari persiapan yang kami lakukan, semua pemain siap untuk bertanding dan Borneo merupakan lawan yang tangguh," ujar Rizky dalam wawancara dengan media resmi Persija pada Selasa, 30 Juli 2024.

Menurutnya, para pemain Persija Jakarta sudah fokus dan siap untuk memperbaiki kelemahan serta mengoptimalkan potensi tim mereka di pertandingan yang akan datang.

Rizky Ridho juga menyebutkan bahwa ia yakin bahwa Macan Kemayoran sudah memahami kekuatan lawan, terutama bagi beberapa pemain yang juga merupakan rekan satu timnya di Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Link Live Streaming Persija Jakarta vs Arema FC di Piala Presiden 2024, Carlos Pena Siap Jinakkan Singo Edan!

Kategori :