Pekan Menyusui Dunia 1-7 Agustus 2024, AIMI Angkat Tema Memperkecil Kesenjangan

Kamis 01-08-2024,13:40 WIB
Reporter : Anissa Zahro
Editor : M. Ichsan

Mulai dari Lactation Massage Training for Breastfeeding Empowerment hingga The International Baby Food Action Network (IBFAN) Southeast Asia Meeting.

Lactation Massage Training for Breastfeeding Empowerment nantinya diselenggarakan pada 13-16 Juli 2024 dengan mengundang pakar pijat laktasi Ines Fernandez.

Kemudian IBFAN Southeast Asia Meeting berlangsung pada 17-18 Juli 2024 dengan dihadiri delegasi dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, dan Filipina serta observer dari Australia.

Pada pertemuan ini, akan dibahas berbagai strategi regional terkait promosi, perlindungan, dan dukungan terkait Pemberian Makan Bayi dan Anak (PMBA).

BACA JUGA:Peringati World Breasfeeding Week, AIMI BerAKSI Bersama Dengan Pawai Payung Menyusui

BACA JUGA:Soal Produk Perawatan, Ini Saran Dokter Boyke untuk Bumil dan Menyusui

Tak berhenti di situ, pihaknya juga menggelar talkshow bertajuk Raising The Better Version of Us pada 20 Juli 2024 dengan menghadirkan tiga narasumber inspiratif lintas generasi.

Mulai dari Dr. dr. Tan Shot Yen, M.Hum, Najeela Shihab, dan Nia Umar bersama putri masing-masing.

Tema ini menunjukkan upaya keluarga dalam membentuk generasi masa depan yang lebih baik, tak lepas dari edukasi mengenai menyusui, gizi, kesehatan, dan pengasuhan keluarga yang tepat.

Kategori :