Hadapi Pembalasan Borneo FC, Pelatih Arema FC Angkat Bicara

Minggu 04-08-2024,08:27 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : Reza Permana

SOLO, DISWAY.ID - Tim Borneo FC termotivasi dengan misi pembalasan dendamnya untuk mengalahkan Arema FC sehingga menyulut api semangat kemenangan jelang final Piala Presiden 2024.

Dalam pertemuan mendatang antara kedua tim, pelatih Arema FC, Joel Cornelli menunjukkan kewaspadaan yang tinggi terhadap situasi seperti ini.

"Tentu kami harus menganalisa agar lebih baik dari Borneo. Siapa tahu mereka dapat memberikan kejutan, jadi kami harus lebih siap menghadapi Borneo," ujar Joel di Stadion Manahan solo.

BACA JUGA:Pertemuan PERBANI dan Kemenkes, Matangkan Rencana Bulan Bedah Anak Nasional

BACA JUGA:5 Promo Tempat Wisata Spesial Hari Kemerdekaan Agustus 2024, Ada Taman Safari, TMII, hingga Cimory Dairyland Puncak

Borneo FC dan Arema FC akan berhadapan pada laga final Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan Solo pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Final Piala Presiden mempertemukan kedua tim untuk pertemuan ketiga, di mana Arema FC konsisten tampil sebagai juara setelah dua pertemuan terakhir.

Sepanjang pertemuan mereka, Arema FC tampil sebagai pemenang dengan skor 5-1 melawan Pesut Enam pada edisi 2017, sedangkan Singo Edan mengamankan kemenangan agregat 1-0 di tahun 2022.

BACA JUGA:Kesaksian Liga Akbar Detik-Detik Sebelum Vina dan Eky Tewas, Melintas di Warung saat Malam Terakhir

BACA JUGA:Gudang Sparepart di Tamansari Terbakar, Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

Pada pertemuan kali ini, Arema FC berupaya mempertahankan gelar juara Piala Presiden.

Sebelumhya, Arema FC telah memenangkan tiga kali piala Presiden di tahun 2017, 2019 dan 2022. 

Jika Singo Edan berhasil meraih kemenangan pada pertandingan terakhir, ia akan mengamankan gelar Piala Presiden keempatnya.

Arema FC akan menghadapi tantangan berat saat menghadapi Borneo FC karena lawannya bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan.

Performa Pesut Etam mengalami lonjakan tajam usai meraih kemenangan telak di babak regular series kompetisi Liga 1 2023/2024.

Kategori :