Program Perawatan Kedaraan Mitsubishi Motor Rayakan Bulan Kemerdekaan Indonesia

Minggu 04-08-2024,13:09 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Rayakan kemerdekaan Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan promo after sales yang menarik.

Dalam merayakan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79 dengan membawa kembali beragam program menarik terkait layanan purna jual yang dipersembahkan kepada konsumen. 

MMKSI menghadirkan ‘Kilau Merdeka Campaign’ yang berlangsung pada periode 1 – 31 Agustus 2024, dan pada saat yang bersamaan MMKSI juga memulai ‘Servis Merdeka Campaign’ yang berlaku pada periode 1 Agustus - 30 September 2024. 

BACA JUGA:Anies Ungkap Hasil Pertemuan dengan Jusuf Hamka di CFD

BACA JUGA:Profil dan Biodata Huang Yaqiong, Pebulu Tangkis China Dilamar Liu Yuchen usai Raih Medali Emas Olimpiade Paris 2024

Kedua program layanan purna jual ini dapat dimanfaatkan konsumen di seluruh bengkel resmi Mitsubishi Motors, dan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat di seluruh Indonesia.

Melalui kedua kampanye ini, MMKSI menyediakan program dan penawaran menarik yang dapat dipilih untuk mendukung dan memudahkan perawatan kendaraan konsumen.

Adapun perawatan dengan standar layanan terbaik khas Mitsubishi Motors, yang meliputi perawatan mesin, sistem pengereman, perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan, dan juga perawatan kendaraan lainnya.

BACA JUGA:Intip Bocoran Spesifikasi Samsung A16 5G yang Bakal Rilis, Meluncur dengah Chipset Lebih Unggul?

BACA JUGA:Hindari Permasalahan Distribusi Logistik Pemilihan 2024, Herwyn Harap KPU Lakukan Pemetaan Manajemen Risiko

Service Merdeka Campaign

Berikut merupakan informasi detail mengenai program yang dihadirkan MMKSI pada “Service Merdeka Campaign” yang berlangsung pada periode 1 Agustus – 30 September 2024 untuk untuk semua kendaraan Mitsubishi Motors.

Engine Treatment dengan diskon 8 persen terdiri dari:

  • Engine oil
  • Filter Oil
  • Element Air Cleaner

Safety Package dengan diskon 8 persen terdiri dari:

  • Brake pad/Brake Shoe
  • Super Brake Cleaner

Chemical (Parsial) dengan diskon 17 persen terdiri dari;

  • Evaporator Cleaner
  • Antibacterial Air Refresher  
Kategori :