Link Live Streaming Borneo FC vs Arema FC Final Piala Presiden 2024: Selangkah Lagi Dapatkan Piala!

Minggu 04-08-2024,18:00 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

- Pelaku UMKM

- Keluarga TNI/Polri

BACA JUGA:Prediksi dan Susunan Pemain Borneo FC Vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2024, Amunisi Eks Palmeiras ala Gabriel Furtado

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, tengah mengalami kebingungan dalam memilih 11 pemain utama untuk pertandingan final Piala Presiden 2024 melawan Arema FC.

"Kami punya skuat yang sangat kompetitif. Namun saat ini saya kesulitan dalam menentukan line-up karena semua pemain ingin ikut bermain di final. Oleh karena itu, saya harus membuat keputusan sulit untuk memilih 11 pemain terbaik," ujar pelatih berusia 57 tahun tersebut.

Kemenangan menjadi target utama bagi Borneo dalam pertandingan final ini, mengingat mereka selalu kalah dalam dua pertemuan sebelumnya melawan Arema di final Piala Presiden.

Pesut Etam kini tidak ingin menelan pil pahit kegagalan di partai puncak untuk ketiga kalinya. Meskipun hanya turnamen pramusim, Huistra optimis untuk memberikan kemenangan sebagai prioritas utama.

BACA JUGA:Link Live Streaming Borneo FC vs PSM Makassar Piala Presiden 2024, Pieter Huistra Cari Aman!

"Pertandingan melawan Arema ini adalah sebuah final yang besar. Meskipun ini hanyalah turnamen pra musim, kami tetap fokus untuk menang," jelas pelatih asal Belanda itu.

Sementara itu, pelatih Arema, Joel Cornelli, mengakui bahwa Borneo FC adalah tim yang kuat. Ia menegaskan bahwa hasil dari dua final sebelumnya bukanlah patokan untuk pertandingan ini.

"Hasil sebelumnya tidak akan mempengaruhi pertandingan ini karena kami akan menghadapi tim yang kuat," kata Joel Cornelli.

Pelatih asal Brasil tersebut pun siap menghadapi segala kemungkinan kejutan dari tim lawan dan tetap fokus menjaga soliditas antar lini pemainnya.

BACA JUGA:Link Live Streaming Piala Presiden Persib Bandung vs Borneo FC, Menunggu 'Magis' Mateo Kocijan!

"Hal yang paling penting adalah menjaga kekompakan tim. Kami memiliki pemain-pemain berkualitas di bangku cadangan yang siap menunjukkan performa terbaik mereka di lapangan. Kami perlu waspada terhadap kemungkinan kejutan dari lawan," ujar Cornelli.

Berikut link live streaming Borneo FC vs Arema FC di final Piala Presiden 2024:

- LINK STREAMING 1

Kategori :