Ancelotti Ungkap Legenda Chelsea Hazard Gagal Bersinar Bersama Real Madrid

Minggu 04-08-2024,17:55 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Berbicara pada podcast legenda Chelsea Mikel John Obi, Ancelotti mengungkapkan bahwa mimpi buruk Hazard di Real Madrid tidak semata-mata disebabkan oleh cedera tetapi juga karena pemain tersebut tidak terbiasa harus berjuang untuk mendapatkan tempat.

"Hazard adalah pria yang fantastis. Dia memiliki hubungan yang baik dengan semua orang. Tetapi tidak, dia tidak suka berlatih. Kami tahu itu. Tetapi dengarkan, ketika Anda bermain setiap tiga hari, tidak penting untuk berlatih keras. Anda bahkan tidak mampu berlatih dengan intensitas tinggi,” kata Ancelotti.

BACA JUGA:Lionel Messi Comeback ke Camp Nou Markas Barcelona, Mau Ngapain?

BACA JUGA:Rekor! Real Madrid Jadi Klub Sepak Bola Pertama di Dunia yang Pendapatannya Tembus Rp 17,5 Triliun

"Faktanya, saat Anda harus berlatih keras, itu terjadi saat Anda tidak bermain. Saya pikir masalah dengan Hazard adalah cedera, tentu saja, tetapi juga fakta bahwa ia kesulitan untuk bersaing. Anda harus berlatih dengan intensitas tinggi saat Anda tidak bermain.” Lanut pelatih asal Italia itu.

"Di Lille, ia selalu bermain. Di setiap pertandingan, ia masuk dalam starting eleven. Kemudian ia bergabung dengan Chelsea dan bermain fantastis, lalu ia datang ke sini dan mengalami cedera".

"Saat Anda berada di Real Madrid dan mengalami cedera, Anda harus kembali dan bersaing dengan yang lain".

"Karena jika Anda tidak bermain, ada orang lain yang bermain, jadi dia berjuang untuk bersaing, berjuang untuk bermain,” ujar Ancelotti.

 

Kategori :