Yamaha R15 Connected Makin Racing dengan Warna Baru

Minggu 04-08-2024,22:17 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Yamaha memanjakan konsumen dengan memberikan penyegaran pada produk sport, seperti di bulan Agustus 2024 ini dirilis R15 Connected Series dengan warna dan grafis baru.

Yamaha merilis R15 Connected Series warna dan grafis teranyar yaitu R15M Connected-ABS Icon Performance dan R15 Connected Tech Black untuk memenuhi kebutuhan bermobilisasi maupun melakukan kegemaran berkendara lainnya. 

BACA JUGA:Konsumen dan Komunitas Rasakan Riding Experience R15 Connected di Mandalika

BACA JUGA:Bikers Yamaha Jajal R15 Connected di Sirkuit Cibatu Bareng Pembalap Dunia

Penampilan fresh ini terlihat pada sejumlah bagian pada body motor yang memperkuat karakter racy untuk mendukung aktivitas biker kala berkendara di jalanan.

”Segmen sport selalu memiliki penggemar yang ingin berkendara menggunakan motor kebanggaan, dan yang jadi salah satu pilihan favorit adalah R15 Connected Series. Untuk itu, Yamaha kerap melakukan penyegaran dengan meluncurkan warna dan grafis baru pada R15 Connected Series,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Hadir di bulan Agustus ini pada dua tipe yaitu R15M Connected-ABS dan R15 Connected standard yang tampil fresh dan semakin menarik. Ini membuat konsumen lebih percaya diri saat berkendara di jalanan, apalagi didukung fitur dan teknologi modern yang disematkan pada R15 Connected Series,” jelasnya.

BACA JUGA:bLU cRU Experience Day di Bekasi Berikan Pengalaman Berbeda Pengguna Yamaha WR155 R

BACA JUGA:Tawuran di Rel Kereta Kampung Bahari Akibatkan Perjalanan KRL Terhenti, Banyak Rumah Warga Rusak

R15M Connected-ABS Icon Performance mendapatkan perubahan grafis tulisan R15M yang terdapat pada fairing depan motor. 

Grafis yang terlihat makin atraktif mempertegas ciri khas sporty modern R15M Connected-ABS ini. Tak hanya itu, front face dan front fender motor kini berwarna hitam.

Sedangkan grafis tulisan R15 pada R15 Connected Tech Black turut berubah, juga pada bagian fairing, front fender dan under cowl yang sebelumnya berwarna glossy black sekarang jadi matte black.

R15M Connected-ABS warna dan grafis baru dipasarkan seharga Rp 44.825.000 on the road Jakarta, sedangkan R15 Connected standard warna dan grafis baru seharga Rp 40.175.000 on the road Jakarta.

Kategori :