Kecelakaan Mobil oleh Bocah 9 Tahun, Polisi Sebut Kendaraan Milik Tetangga

Senin 05-08-2024,14:23 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Yunita Rungkat, mengungkapkan bahwa pihaknya telah meminta keterangan dari RT terkait insiden yang melibatkan bocah berinisial MP, 9 tahun, yang mengemudikan mobil milik orang lain.

Selama perjalanan, mobil tersebut mengalami beberapa kecelakaan, menabrak kendaraan roda dua dan roda empat sebelum akhirnya berhenti setelah menabrak tiang lampu merah restoran saji di Kemang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Polisi Sebut Siswi SMPN 101 Diculik dengan Modus Baru, Bohongi Ibunya Kecelakaan

BACA JUGA:Masa Depan Osimhen Berubah saat PSG Berusaha Bajak Alvarez dari Manchester City

"Untuk pemilik kendaraan baru kita akan ambil keterangannya, dan lingkungannya Pak RT juga," katanya kepada wartawan, Senin, 5 Agustus 2024.

Yunita mengatakan bahwa mobil tersebut merupakan milik tetangganya.

"Kendaraan yang dibawa anak di bawah umur ini ternyata bukan milik keluarga, melainkan milik tetangganya," ucapnya.

Dalam insiden ini, tidak ada korban jiwa atau luka-luka. Yunita menyebut, sampai saat ini kendaraan lain yang terlibat tidak melaporkan kejadian tersebut.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Timbulkan Banyak Kecelakaan pada Anak-anak, Pengamat: Penjual Wajib Edukasi Pembeli

BACA JUGA:Marcus Rashford Kecelakaan Mobil, Polisi Tahan Perempuan Berusia 55 Tahun Gegara Mabuk

"Kendaraan lain yang ikut terlibat tidak ada di lokasi dan tidak melaporkan keterlibatan dia di lokasi," jelasnya.

Yunita menambahkan bahwa terkait dengan kasus anak di bawah umur ini, pihaknya akan terus melibatkan orang tua dan lingkungan sekitar untuk memastikan dampingan dan penanganan yang tepat.

"Berkaitan dengan anak di bawah umur, tentunya orang tua, pihak lingkungan Pak RT yang sudah kita minta dampingi," ucapnya.

Sebelumnya, Seorang bocah berinisial MP yang baru berusia 9 tahun hampir dihajar warga di Kemang, Jakarta Selatan setelah membawa kabur mobil hingga menabrak beberapa kendaraan.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat sebuah mobil berwarna silver berhenti di depan restoran cepat saji di Kemang dengan bagian depan mobil yang ringsek setelah menabrak tiang lampu merah.

Kategori :