Pelaku KDRT di Curug Diringkus, Aniaya Istri Hingga Babak Belur

Rabu 07-08-2024,13:02 WIB
Reporter : Rafi Adhi Pratama
Editor : Subroto Dwi Nugroho

TANGSEL, DISWAY.ID -- Polres Tangerang Selatan ungkap kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi di kawasan Curug, Tangerang.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil Sahril mengatakan, CS ditetapkan tersangka karena diduga melakukan penganiayaan kepada istrinya berinisial SM.

"Unit PPA Sat Reskrim Polres Tangsel menangani perkara dugaan tindak pidana Kekerasan dalam rumah tangga sebagaimana dimaksud dalam Pasal 44 UU RI NO.  23 TAHUN 2004 TTG PKDRT dan/atau Pasal 351 KUHP dengan korban S.M (38) dan pelaku C.S (39)," katanya kepada disway.id, Rabu 7 Agustus 2024.

BACA JUGA:Marisa Putri Tabrak IRT Hingga Tewas di Pekanbaru Kena Pasal Berlapis, Terancam Maksimal 12 Tahun Penjara

BACA JUGA:Seorang Pelaku Penembakan di Klapanunggal Bogor Ditangkap, 1 Buron

"Kejadian terjadi di wilayah Kp. Binong Kec. Curug pada minggu 2 Juni 2024," lanjutnya.

Kini CS disebut telah ditahan pihaknya akibat kejadian itu.

"Dari hasil pemeriksaan saksi saksi dan gelar perkara, C.S telah ditetapkan sebagai tersangka dan terhadap yang bersangkutan saat ini di lakukan penahanan untuk proses penyidikan lebih lanjut," tuturnya.

Diketahui, viral di sosial media Twitter alias X tentang adanya dugaan KDRT yang dilaporkan di Polres Tangerang Selatan.

Salah satunya diposting akun X @JhonSitorus.

Dimana dalam postingan itu  memberitahu adanya korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Siti Maryam.

BACA JUGA:Diduga Rem Blong, Bus Rombongan Keluarga dari Rawa Belong Masuk Jurang di Jalan Alternatif Puncak Bogor

BACA JUGA:Penyidik Satreskrim Polres Metro Kota Depok Cari Korban Penganiayaan Anak Lainnya di Daycare

"Korban KDRT sudah melapor karena b abak belurberkali-kali, Polisi tak menanggapi? Namanya Siti Maryam, korban KDRT yang berulangkali dianiaya oleh suaminya CS. Terakhir bu SM dianiaya hingga babak belur dirumahnya sendiri tanggal 3 Juni 2024, sekitar pukul 19.30 WIB," tulis caption akun tersebut.

"CS tiba-tiba masuk ke rumah dan ke kamar SM langsung memukul dan mencakar korban hingga SM teriak dan mengundang perhatian warga. Karena ramai jadi perhatian warga, CS kemudian pergi sambil mengancam akan MEMBUNUH SM jika melapor ke polisi," lanjutnya.

Kategori :