Puncak Perayaan HUT ke-52 Wahana Artha Group, Nostalgia ke Tahun 90-an

Rabu 07-08-2024,18:35 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Wahana Artha yang merupakan grup perusahaan dari Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta - Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati merayakan hari jadinya yang ke-52, Selasa, 06 Agustus 2024 bertempat di Mega Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Sebagai wujud rasa syukurnya, Wahana Artha Group (WAG) menggelar serangkaian aksi sosial untuk hadirkan manfaat bagi masyarakat Jakarta - Tangerang. 

BACA JUGA:Wujud Syukur Sambut HUT ke-52, Wahana Artha Group Bagikan 1.000 Paket Sembako

BACA JUGA:Kemampuan Baca Huruf Braille Anak Tunanetra Indonesia Menurun, Ratusan Buku Dialihwahanakan

Lebih dari 1.000 orang rasakan manfaat dari berbagai aksi sosial yang sudah dilangsungkan sejak awal Juni 2024 lalu, di beberapa titik area Jakarta - Tangerang.

Mulai dari khitanan massal untuk 52 anak, donor darah 116 orang, 10 beasiswa sekolah untuk anak jurnalis, pemberian donasi untuk pembangunan masjid Al Wustho Gunung Sahari, sampai dengan pembagian 1000 paket sembako. 

Distribusi paket sembako dilakukan di beberapa lokasi di Pos Tanah Perjanjian, Kampung Bayam, Jakarta Utara dan wilayah Tangerang berlangsung di Kampung Pabuaran Kelurahan Manis Jaya dan Kampung Dumpit.  

Tidak hanya itu, kampanye PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) program pemberian edukasi mengenai berperilaku sehat dalam masyarakat juga dilakukan kepada 10 sekolah dari tingkat PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) sampai jenjang SMA.

BACA JUGA:Wahana Ajak Komunitas Bikers Test Ride Motor Honda di GIIAS 2024

BACA JUGA:Keseruan Safety Riding Fomo Bersama Wahana Honda, Jurnalis Pun Wajib Melatih Prediksi Bahaya saat Berkendara

Beragam aksi sosial ini bukan hanya sekedar wujud komitmen yang dilakukan setiap tahun, namun juga merupakan bagian dari Misi dan Value Perusahaan yang selalu berusaha untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat, khususnya mereka yang berada di sekitar area kerja Perusahaan.

“Kegiatan ini adalah bentuk nyata dari komitmen Wahana untuk selalu hadir dan memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. Melalui kegiatan seperti ini yang berlangsung setiap tahunnya, kami berharap bisa sedikit meringankan beban masyarakat dan mempererat hubungan antara perusahaan dengan masyarakat di lingkungan sekitar,” ucap CEO Wahana Artha Group, Taufik Aulia.

Melanjutkan Misi Para Founder

Kegiatan sosial yang jadi agenda tahunan merupakan keberlanjutan dari misi para pendahulu atau founder WAG yang ingin terus memberikan manfaat untuk sesama. Misi ini selalu dipegang teguh oleh seluruh jajaran Management dan karyawan Perusahaan. 

BACA JUGA:Hari Anak Nasional 2024, Serunya Anak Pejuang Kanker Bermain di Wahana Timezone

Kategori :