Hasil Inter Miami vs Toronto: Main 10 Pemain Tanpa Messi, Jordi Alba Bantu The Herons Menang dengan Cetak Empat Assist

Jumat 09-08-2024,10:34 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Toronto mengalami awal yang sulit dengan peluang emas yang didapatkan oleh Suarez pada menit kedua setelah umpan dari Federico Bernardeschi.

Meskipun Sean Johnson berhasil melakukan penyelamatan, Miami berhasil unggul satu menit kemudian melalui gol Rojas yang tak terbendung setelah menerima umpan silang Alba.

Pertahanan Toronto kembali terkoyak pada menit ke-10 dengan tembakan Gomez yang melebar, namun Gomez berhasil memperbaiki kesalahannya pada menit ke-11 dan berhasil menjebol gawang lawan dari luar kotak penalti.

Toronto mendapat kesempatan emas pada menit ke-14 setelah wasit memberikan penalti atas pelanggaran Marcelo Weigandt terhadap Derrick Etienne Jr, yang kemudian dikonversi menjadi gol Insigne.

BACA JUGA:Lionel Messi Tidak Main Saat Inter Miami Kalahkan Hongkong XI 4-1, Membuat Suporter Kecewa Berat

Di babak kedua, Sergio Busquets terlibat dalam insiden dengan Richie Laryea dari Toronto namun lolos dari hukuman setelah insiden tersebut.

Piala Liga ini diikuti oleh 47 tim, 29 dari Major League Soccer dan 18 dari Liga MX Meksiko, dengan total hadiah sebesar US$40 juta dengan US$2 juta akan diberikan kepada tim juara.

Terdapat juga tiga tempat di Piala Champions CONCACAF yang diperebutkan.

Kategori :