Agen Messi Kecam Barcelona Transfer Dani Olmo Sungguh Mengerikan, Seperti Pernah Tolak Kylian Mbappe

Jumat 09-08-2024,11:39 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Agen yang bertanggung jawab membawa Lionel Messi ke Barcelona menggambarkan perekrutan Dani Olmo oleh klub Catalan itu sebagai sesuatu yang menjijikkan dan mengerikan.

Josep Maria Minguella juga mengungkapkan seberapa dekat Barcelona menolak merekrut Kylian Mbappe pada saat itu.

Dani Olmo akan bergabung dengan Barcelona setelah kesepakatan akhirnya disetujui dengan RB Leipzig untuk pemain berusia 26 tahun ini.

BACA JUGA:Fabrizio Romano Ungkap Rekrutan Barcelona Berikutnya Lebih Jempolan, Usai Dani Olmo Menuju Blaugrana

BACA JUGA:Ini Alasan Julian Alvarez Terima Pinangan Atletico Madrid, Bukan karena Mata Duitan!

Dani Olmo yang lahir di Catalonia dan bermain untuk akademi Barcelona tersebut dari usia sembilan hingga 16 tahun.

Sang gelandang, Dani Olmo memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya sebesar 60 juta euro setara dengan Rp 1.040 miliar.

Tetapi Barcelona malah menjadi perantara kesepakatan sebesar 55 juta euro ditambah 7 juta euro sebagai tambahan, dengan tes medis yang telah dilalui dan pengumuman yang akan segera dilakukan.

Namun, Josep Maria Minguella, seorang agen dengan sejarah panjang bersama Barcelona, mempertanyakan kesepakatan itu, dengan mengklaim klub tidak membutuhkan Dani Olmo dan umlah transfer tersebut tidak masuk akal.

"Dani Olmo tidak buruk," ungkap Josep Maria Minguella kepada SPORT.

BACA JUGA:Manchester City Pecahkan Rekor Transfer Julian Alvarez ke Atletico Madrid, Messi Gagal Bujuk ke Barcelona

BACA JUGA:William Saliba dan Alphonso Davies Bakal Susul Kylian Mbappe Bela Real Madrid, 5 Pemain Diprediksi Gabung Los Blancos

"Ia pemain yang bagus. Ia memiliki teknik dan kualitas yang bagus, tetapi menurut saya harganya terlalu mahal karena Barçelona tidak terlalu membutuhkannya di posisi tersebut, ada banyak pemain yang bisa mengisi posisi tersebut.=

“Bagi Olmo, 60 juta euro terlalu berlebihan untuk perekrutan yang tidak sepenuhnya menentukan. Jika Olmo tidak bermain, orang lain akan bermain dan tidak akan terjadi apa-apa," ungkapnya Josep Maria Minguella.

Barcelona Menanggung Konsekuensi Karena Menolak Kylian Mbappe

Kategori :