Andre Taulany Ungkap Kondisi Anak-Anak Usai Gugat Cerai Rein Wartia Trigina

Jumat 09-08-2024,14:37 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Andre Taulany mengungkapkan kondisi ketiga anaknya, usai mengetahui adanya gugatan cerai kepada istrinya, Rein Wartia Trigina.

Mantan vokalis Stinky itu mengaku bahwa anak-anaknya dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan, sejak adanya gugatan cerai terhadap Rein Wartia Trigina.

"Anak anak so far sih baik-baik aja ya, gak yang gimana gimana," ujar Andre Taulany ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

BACA JUGA:Intip Bonus yang Bakal Diterima Veddriq Leonardo dan Rizki Juniansyah usai Raih Emas Olimpiade Paris 2024

"Anak anak udah pada ngerti ya udah tau juga. Ketika kita menjalani proses ini udah tau," sambungnya.

Lebih lanjut, Andre Taulany mengatakan bahwa keputusan mengajukan gugatan cerai sudah dipertimbangkan secara matang-matang dan melewati proses diskusi dengan Rein Wartia Trigina.

BACA JUGA:Ini Maksud Andre Taulany Unggah Foto Pria Dililit Ular di Instagram

"Ini mungkin yang terbaik, karena keputusan tidak diambil secara mendadak, itu sudah dipikirkan matang-matang dan itu sudah mengalami proses saling berdiskusi," tutur Andre Taulany.

"Semua udah dilewati, sehingga ada keputusan ini, ini keputusan yang terbaik," tambahnya.

BACA JUGA:Prediksi Prancis Vs Spanyol Perebutan Emas Cabor Sepak Bola Olimpiade Paris 2024, Jumat Malam Ini

Meskipun sudah menggugat cerai, Andre Taulany masih berkomunikasi dengan baik dengan Rein Wartia Trigina. Hubungan mereka pun juga masih baik dan tidak menjelekan satu sama lain.

"Enggak, makannya itu saya klarifikasi jangan sampai berita itu menyudutkan salah satu pihak. Karena hubungan saya dengan erin masih baik banget sampai saat ini, menjalani proses ini pun masih baik-baik semuanya tidak ada yang saling menjelekan karena keputusan ini kami berdua," tutur Andre.

Kategori :