Live Streaming BRI Liga 1 2024/2025, Persebaya Surabaya Vs PSS Sleman, Bajol Ijo Incar Poin Penuh dengan Jersey Merah

Minggu 11-08-2024,17:57 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID --- Live streaming BRI Liga 1 2024/2025, Persebaya Surabaya menjamu PSS Sleman laga perdana di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu 11 Agustus 2024, sekitar pukul 19.00 WIB.

Menghadapi laga perdana di kandang sendiri dalam BRI Liga 1 2024/2025, Persebaya Surabaya dalam kondisi prima dan siap meraih kemenangan.

Dalam beberapa uji coba terakhir, Pelatih Persebaya Surabaya Paul Munster telah memberikan program taktikal dan rangkaian evaluasi untuk meminimalkan kesalahan di atas lapangan menghadapi PSS Sleman. 

BACA JUGA: PSG Jalin Kontak Langsung dengan Manchester United, Jadon Sancho Deal ke Les Parisiennes?

BACA JUGA: Dani Olmo Resmi Milik Barcelona, ​​​​Rekrutan Selanjutnya Joao Cancelo Pengganti Nico Williams

Persebaya Surabaya dan PSS Sleman pernah bentrok dalam 9 kali pertemuan, Bojol Ijo meraih 5 kemenangan, satu imbang dan tiga kekalahan. 

Catatan positif menjadi modal bagus bagi Persebaya Surabaya untuk meraih poin penuh di kandan sendiri.

“Persiapan tiga bulan ini sangat baik untuk pertandingan BRI Liga 1 2024/2025, semua kemain Persebaya Surabaya kerja keras di lapangan dan pusat kebugaran. Sekarang, ujiannya besok hari Minggu,” kata Munster dalam sesi konferensi pers.

Munster menilai kondisi PSS Sleman atau Super Elang Jawa berbeda dari sebelumnya, ada kekuatan pemain baru yang masuk di musim ini. 

Ia meminta pemain Persebaya Surabaya agar tetap waspada dengan serangan PSS Sleman. 

BACA JUGA: Fabrizio Romano Ungkap Rekrutan Barcelona Selanjutnya Lebih Jempolan, Usai Dani Olmo Menuju Blaugrana

BACA JUGA: Ini Alasan Julian Alvarez Terima Pinangan Atletico Madrid, Bukan karena Mata Duitan!

Munster selalu menegaskan, bahwa fokus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan, sepenuhnya fokus PSS, bukan tim lain.

“Pertandingan selalu sulit, kami mendapatkan informasi sebanyak mungkin yang akan diberikan kepada pemain agar bisa berjalan baik di lapangan, kami akan fokus pada kekuatan dan kelemahan mereka,” jelasnya

Sementara itu, penyerang Persebaya Bruno Moreira bertekad untuk meraih poin maksimal di kandang apalagi ditonton puluhan ribu Bonek di kandang sendiri.

Kategori :