Meriahkan Suasana Kemerdekaan, Mal Summarecon Tebar Diskon Berlimpah

Minggu 11-08-2024,20:24 WIB
Reporter : Bianca Chairunisa
Editor : M. Ichsan

JAKARTA. DISWAY.ID-- Menjelang hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 yang semakin dekat tiap hari-nya, sejumlah pusat perbelanjaan pun sudah mulai menghadirkan berbagai promo dan diskon menarik edisi Kemerdekaan. Salah satunya adalah STAR, salah satu Department Store yang terletak di lantai 2 mall Summarecon, Bekasi.

Dalam rangka menyambut hari HUT RI ke-79, Star memberikan diskon berupa diskon 30 Persen untuk setiap pembelian satu pasang pakaian di STAR.

BACA JUGA:Yuk! Berburu Pernak-pernik Kemerdekaan di Pasar Jatinegara, Harga Murah Meriah

BACA JUGA:6 Makna Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, Tonggak Sejarah Perubahan Besar Bagi Bangsa!

Selain STAR, butik Batik Keris juga mengeluarkan produk terbaru mereka, yang dirancang khusus dengan tema hari Kemerdekaan Indonesia. 

Produk terbaru Batik Keris ini sendiri terdiri dari kemeja serta baju terusan berwarna merah dengan motif yang melambangkan hal-hal yang berkaitan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, seperti bendera Merah Putih dan sebagainya.

“Memang produk ini ditujukan khusus untuk merayakan suasana Agustus,” Ujar Bayu, salah satu pegawai butik Batik Keris saat ditemui oleh Disway pada Sabtu 10 Agustus 2024.

BACA JUGA:Jokowi Kembali Berkantor di IKN, Lakukan Groundbreaking hingga Sidang Kabinet

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Indomaret Spesial Kemerdekaan 9-11 Agustus 2024, Detergent Pencuci Baju Mulai Rp10 Ribuan Aja!

Sebelumnya, Asosiasi Pengusaha Pusat Belanja Indonesia (APPBI) mengumumkan bahwa seluruh pelaku industri ritel dan pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia mengobral diskon lewat program Hari Belanja Diskon Indonesia 2024 mulai dari Tanggal 8 - 19 Agustus.

Menurut Ketua UMUM DPP APPBI, Alphonzus Wijaja, Indonesia Shopping Festival 2024 kembali dihadirkan oleh APBI dalam rangka menyambut HUT RI ke-79.

“Kami berharap hal ini dapat berperan aktif dalam pertumbuhan ekonomi nasional,” Ujar Alphonzus dalam acara peluncuran Indonesia Shopping Festival, yang digelar pada Kamis 8 Agustus 2024.

Kategori :