Real Madrid Reformasi Skuad, Rodrygo dan Andriy Lunin Termasuk 5 Pemain Tinggalkan Los Blancos

Senin 12-08-2024,05:33 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Real Madrid telah mendatangkan Kylian Mbappe dan pemain muda berbakat asal Brasil Endrick, dan bermbas kepada pemain Los Blancos lainnya.

Beberapa pemain seperti Andriy Lunin dan Rodrygo terdampak kedatangan pemain baru Real Madrid, dan akan meninggalkan Los Blancos.

Real Madrid berada di tengah-tengah jendela transfer bersejarah, tetapi tidak hanya akan ada pendatang baru di Santiago Bernabeu.

BACA JUGA:Dani Olmo Resmi Milik Barcelona, Rekrutan Selanjutnya Joao Cancelo Pengganti Nico Williams

BACA JUGA:Agen Messi Kecam Barcelona Transfer Dani Olmo Sungguh Mengerikan, Seperti Pernah Tolak Kylian Mbappe

Perekrutan Kylian Mbappe dan rumor pengejaran Alphonso Davies, akan meninggalkan dampak besar pada keuangan Real Madrid.

Meskipun Los Blancos telah membangun tim yang dapat mendominasi sepak bola selama dekade berikutnya, mereka harus menjual beberapa pemain agar tidak melanggar peraturan keuangan, karena baru-baru ini terpaksa mengambil pinjaman untuk membayar gaji semua orang setelah kedatangan Mbappe.

Ada beberapa pemain di Santiago Bernabeu yang menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Berikut lLma Ppemain Meninggalkan Real Madrid musim panas ini

Andriy Lunin (25, penjaga gawang)

BACA JUGA:Fabrizio Romano Ungkap Rekrutan Barcelona Berikutnya Lebih Jempolan, Usai Dani Olmo Menuju Blaugrana

BACA JUGA:Ini Alasan Julian Alvarez Terima Pinangan Atletico Madrid, Bukan karena Mata Duitan!

Andriy Lunin harus mengisi kekosongan besar musim lalu. Thibaut Courtois mengalami cedera lutut yang membuatnya absen hampir sepanjang musim, tetapi Lunin tampil baik sebagai pengganti pemain Belgia itu.

Klub tersebut memenangi gelar La Liga serta Liga Champions bersama pemain Ukraina tersebut di bawah mistar gawang, tetapi sekarang Courtois telah pulih dari cedera, ia akan kembali duduk di bangku cadangan.

Meskipun tampil buruk di turnamen Euro 2024, di mana ia membuat beberapa kesalahan saat mewakili Ukraina, Lunin masih dinilai tinggi dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier.

Kategori :