Ngeri! Cekcok dengan Istri, Suami di Cilincing Bakar Rumah

Senin 12-08-2024,09:48 WIB
Reporter : Cahyono
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang suami membakar rumah yang berlokasi di Jalan Kampung Bidara, RT02 RW01 Kelurahan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, usai cekcok dengan istrinya.

Peristiwa suami bakar rumah tersebut terjadi pada Minggu, 11 Agustus 2024, sekira pukul 13.47 WIB.

BACA JUGA:Tidak Ada Anggaran untuk Pemusnahan, Kemendag Akan Serahkan Ribuan Barang Impor Ilegal ke Pabrik Sebagai Bahan Bakar Gratis

Warga setempat, Gunawan menuturkan, awalnya pasangan suami istri tersebut cekcok urusan rumah tangga pada Sabtu, 10 Agustus 2024, malam.

Usai cekcok, sang istri pun minggat ke rumah kakaknya.

BACA JUGA:Rumah 2 Lantai di Galur Hangus Terbakar, 7 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal

"Infonya dari malem sekitar jam 10-an suami istri ini ribut, nggak tahu ribut masalahnya apa, nah si istri ini dapat informasi pergilah ke rumah kakaknya," kata Gunawan pada Senin, 12 Agustus 2024.

Kemudian, pada Minggu pagi, si suami yang berinisial W (38) pun mencari-cari dan menanyakan keberadaan istrinya ke semua anggota keluarga.

BACA JUGA:Gudang Kayu Milik Susi Pudjiastuti di Pangandaran Hangus Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Sementara handphone (Hp) milik sang istri sudah tidak aktif.

Karena kesal, si suami pun nekat membakar sprei dan kasur di kamar rumahnya.

BACA JUGA:Pilot Helikopter Selandia Baru Tewas Dibunuh KKB di Mimika, Amnesty International Indonesia Bantah Jenazah Korban Dibakar

Saat itu, di dalam rumah ada adik ipar pelaku dan anak laki-lakinya. Keduanya mencoba memadamkan api yang membakar kasur. Namun, dicegah oleh pelaku.

"Katanya dia bakar-bakar tuh sprei dibakar. Mau dipadamin nih sama anaknya si Ega, nggak boleh. Dateng lagi adeknya si rio mau dipadamin lagi nggak boleh. Sampe besar begini lah kejadiannya," ujarnya.

BACA JUGA:Gudang Sparepart di Tamansari Terbakar, Polisi Pastikan Tak Ada Korban Jiwa

Kategori :