Perkiraan Tiket Laga Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang Dijual 17 Agustus, Siap-Siap War!

Senin 12-08-2024,15:41 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, DISWAY.ID -  Informasi mengenai harga tiket untuk laga pertandingan antara Timnas Indonesia vs Australia sampai saat ini belum diketahui.

Adapun, pertandingan Timnas Indonesia vs Australia akan dimulai pada tanggal 10 September 2024.

Timnas Indonesia yang berkolaborasi dengan Bank Mandiri memastikan bahwa penjualan tiket pertandingan tersebut akan dibuka pada tanggal 17 Agustus 2024.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Gandeng Asisten Baru Latih Striker Timnas Indonesia Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, Berikut Profil Yeom Ki Hun

"Garuda Fans, bersiap dukung Timnas di Partai Kandang Garuda. Tiketnya bisa kamu dapetin lewat fitur Livin’ Sukha dari aplikasi Livin’ by Mandiri pada 17 Agustus 2024!" demikian keterangan dari akun @bankmandiri yang dikutip pada Senin, 12 Agustus 2024.

Dalam pengumuman resminya tersebut, tiket hanya bisa dibeli melalui Livin'By Mandiri.

Meski demikian, untuk perilisan harga tiket, Bank Mandiri masih belum dapat memastikannya.

"Informasi resmi terkait pembelian tiket akan disampaikan melalui website dan sosial media resmi Bank Mandiri," jelasnya.

Rencananya, Timnas Indonesia yang akan duel melawan Australia dalam partai kedua Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

BACA JUGA:Ini Alasan Laga Timnas Indonesia vs Australia Kualifikasi Piala Dunia zona Asia Pindah ke GBK

Akan tetapi, lokasi tersebut belum dipastikan secara resmi.

"Perihal lokasi pertandingan 'Timnas di Partai Kandang Garuda - The Final World Cup (Asian) Qualification Round' akan kami sampaikan melalui website dan sosial media resmi Bank Mandiri ya. Mohon kesediaan Sahabat dapat melakukan pengecekan secara berkala." ungkap Bank Mandiri.

Perkiraan Tiket Laga Timnas Indonesia vs Australia

Melihat dari laga pertandingan terakhir Timnas Indonesia saat di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, harga tiket termurah mencapai Rp250 ribu.

Sedangkan, tiket termahalnya mencapai harga Rp1,25 juta.

Kategori :