Kebakaran di Sekitar Depo Overhaul KAI Commuter di Manggarai, Operasional Dipastikan Aman

Selasa 13-08-2024,10:04 WIB
Reporter : Rafi Adhi Pratama
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Kebakaran terjadi di sekitar Depo Overhaul KAI Commuter kawasan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan hari ini (13/8).

Corporate Secretary KAI Commuter, Joni Martinus mengatakan, pihaknya memastikan kebakaran tersebut tidak mengganggu operasional perjalanan commuter line hari ini.

"Dapat kami sampaikan bahwa seluruh perjalanan commuter line yang melalui Stasiun Manggarai aman sesuai dengan jamnya," katanya kepada awak media, Selasa 13 Agustus 2024.

BACA JUGA:Niat Bikin Malu Audrey Davis, Mantan Pacar Awalnya Ngelak Dirinya Main Video Syur

BACA JUGA:Kebakaran Hebat Melanda Kawasan Padat Penduduk di Manggarai, Puluhan Damkar Dikerahkan

Kebakaran itu disebut terjadi sebelah gudang Depo Overhaul KAI Commuter di Manggarai.

Dimana, terdapat commuter line Bandara Soekarno-Hatta di area tersebut.

"Atas kejadian ini semua Commuter Line Basoetta dikeluarkan dari Depo Overhaul Manggarai tadi pagi. Sebagai antisipasi apabila api menyebar sampai ke area Depo kami," ujarnya.

Dijelaskannya, kondisi pelayanan di Stasiun Manggarai dipastikan tetap kondusif dan aman meski dipadati oleh warga yang mengungsi di pintu barat Stasiun.

"Pengaturan keluar dan masuk pengguna saat ini kami arahan lewat pintu timur Stasiun Manggara. Untuk pintu barat stasiun petugas kami tetap berjaga agar tetap tertib oleh pengungsi sehingga tidak menutup akses pengguna yang akan keluar-masuk melalui pintu tersebut," ucapnya.

 

Kategori :