Wahana Honda Gelar Sportif Tournament, Ajang Silahturahmi Komunitas Sambil Olahraga

Selasa 13-08-2024,13:12 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mempersolid dan menjaga silahturahmi antara komunitas sepeda motor Honda, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang menggelar kompetisi olahraga Sportif Tournament, dalam rangka menyambut Anniversary Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) ke 14th, Minggu 11 Agustus 2024 di Nambo Sport Hall, Kota Tangerang, Banten.

Ini merupakan kegiatan kompetisi olahraga rutin terselenggara setiap tahunnya melalui AHMT dengan melibatkan beberapa komunitas sepeda motor Honda chapter Tangerang.

BACA JUGA:Puncak Perayaan HUT ke-52 Wahana Artha Group, Nostalgia ke Tahun 90-an

BACA JUGA:Wujud Syukur Sambut HUT ke-52, Wahana Artha Group Bagikan 1.000 Paket Sembako

Jadi bukan hanya menyoal berkendara #Cari_Aman dengan sepeda motor Honda, WMS membina komunitasnya melalui kegiatan-kegiatan positif yang berkesinambungan, salah satunya lewat kompetisi Sportif Tournament kali ini.

Edisi Sportif Tournament tahun ini membawa tema ‘take your glory make a history’ memperlombakan kompetisi futsal, badminton dan e-sport mobile legends, diikuti lebih dari 10 klub dan komunitas.

Mereka di antaranya adalah HPCI Chapter Tangerang, HOSFOT, HSOI Tangerang, V160 Tangerang, OCST, HPRC Tangerang Selatan, HSCT, HCT, CROW, HSFCI, OCST, Viori Tangerang dan HPCI Tangerang.

Memperebutkan piala bergilir, klub dan komunitas yang ikut serta Sportif Tournament Road to 14th Anniversary AHMT antusias mengikuti sejumlah cabang olahraga yang dilombakan dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas dan rasa kekeluargaan sesama anggota.

BACA JUGA:Kemampuan Baca Huruf Braille Anak Tunanetra Indonesia Menurun, Ratusan Buku Dialihwahanakan

BACA JUGA:Wahana Ajak Komunitas Bikers Test Ride Motor Honda di GIIAS 2024

“Lewat sportif tournament diharapkan klub juga komunitas makin solid, bukan melulu soal membina komunitas lewat kampanye #Cari_Aman, kami juga menyatukan mereka lewat aktivitas positif yang seru, salah satunya melalui olahraga. Selamat dan sukses buat paguyuban AHMT yang sudah berjaya sampai dengan usia ke-14,” ucap Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati.

Sadar betul pentingnya kondusifitas antar sesama anggota klub dan komunitas sepeda motor Honda dibawah naungan AHMT, WMS terus gaungkan beragam kegiatan positif untuk mendukung tumbuh kembang klub dan komunitas di wilayah Tangerang.

Melalui berbagai aktivitas positif bisa menghilangkan stigma kurang baik masyarakat terhadap klub dan komunitas sepeda motor. 

BACA JUGA:Keseruan Safety Riding Fomo Bersama Wahana Honda, Jurnalis Pun Wajib Melatih Prediksi Bahaya saat Berkendara

BACA JUGA:Hari Anak Nasional 2024, Serunya Anak Pejuang Kanker Bermain di Wahana Timezone

Kategori :