AHA Body Serum Keluaran Terbaru dari Scarlett, Bantu Meremajakan Kulit Secara Mendalam

Selasa 13-08-2024,19:00 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Scarlett, merek kecantikan lokal Indonesia yang terkenal, dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka: Scarlett AHA Body Serum.

Produk ini terinspirasi dari tren perawatan tubuh viral di Thailand, dirancang untuk memberikan solusi perawatan kulit yang lebih cerah dan halus dengan formula ekstra untuk perawatan kulit yang effortless.

Dengan insight dari dokter yang bekerja di Scarlett Skin Clinic+, kami mengetahui bahwa banyak perempuan di Indonesia mencari perawatan tubuh untuk mencapai kulit yang cerah, glowing, dan halus," ujar Fiona Anjani, CMO Scarlett.

Sebagai wujud semangat inovasi dan komitmen untuk selalu mengikuti tren pasar, kami menemukan bahwa tren perawatan kulit yang sempat viral di Thailand efektif dalam membuat kulit lebih cerah dan halus.

BACA JUGA:Gandeng JKT48, Scarlett Perkenalkan Bright Mood Booster Body Lotion yangHadir Dalam 5 Varian Baru!

Dengan 3-in-1 function, Scarlett AHA Body Serum diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik untuk mengeksfoliasi, mencerahkan, dan menghaluskan kulit melalui kandungan: 5% AHA, BHA, PHA, dan Allantoin.

Glutathione & Niacinamide digunakan untuk memudarkan noda hitam, memperbaiki elastisitas kulit, dan meratakan warna kulit. Di samping itu, dilengkapi dengan perlindungan UV yang membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Dengan formula ini, Scarlett AHA Body Serum dapat membantu meremajakan kulit secara mendalam, membuat kulit cerah bersinar, halus, dan lembut.

Endang Saraswati Angka, R&D Advisor Scarlett, menambahkan bahwa formula 'extra' Scarlett AHA Body Serum adalah hasil dari penelitian intensif. Kombinasi bahan aktif yang digunakan telah terbukti efektif dalam meningkatkan kecerahan dan kehalusan kulit.

BACA JUGA:Sempat Serukan Boikot, Zaskia Kembali Gunakan Produk Scarlett Setelah Bertabayun

Untuk menjalin hubungan dengan konsumen dari Thailand, Scarlett memperkenalkan Jane Ramida, aktris dan anggota girl group SIZZY sebagai Thai Beauty Representative.

Peluncuran Scarlett AHA Body Serum merupakan langkah penting bagi kami untuk memperkuat posisi kami di pasar perawatan tubuh. Kami berharap bahwa Scarlett bukan hanya sekadar produk perawatan tubuh, tetapi juga bukti bahwa kualitas produk lokal Indonesia dapat bersaing dengan produk internasional.

Dengan produk ini, kami ingin mengajak beauty enthusiast Indonesia untuk mencintai dan bangga menggunakan produk lokal.

Scarlett AHA Body Serum tersedia dengan harga Rp71,500 dan dapat dibeli secara eksklusif di Scarlett Official Online Store dalam kemasan 250ml. Informasi lebih lanjut tentang produk Scarlett dapat diakses melalui akun Instagram @scarlett_whitening atau website resmi www.scarlettwhitening.com.

Kategori :