Finally! Kim Jae Jong Umumkan Gelar Konser di Jakarta 19 Oktober 2024

Rabu 14-08-2024,12:48 WIB
Reporter : Syifa Lulu
Editor : Syifa Lulu

JAKARTA, DISWAY.ID -- Beri kejutan untuk penggemar, Kim Jaejong umumkan gelar tur Asia dan akan menyambangi Indonesia dalam waktu dekat.

Aktor sekaligus penyanyi Korea Selatan, Kim Jae Jong akan menggelar konser bertajuk “FLOWER GARDEN” di Jakarta, Indonesia.

Konser tersebut diselenggarakan untuk merayakan 20th Anniversary 2024 Kim Jae Jong dan dijadwalkan berlangsung di Jakarta 19 Oktober 2024, tepatnya di ICE BSD Hall 5.

BACA JUGA:Harga Tiket Konser Yugyeom GOT7 di Balai Sarbini 16 November 2024, Mulai Rp1,4 Juta

BACA JUGA:Ratu OST Drama, Ailee Siap Gelar Konser di Jakarta 30 Oktober 2024

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh promotor acara dalam unggahan akun Instagramnya.

"Indonesian Boss Babies, penantian akhirnya berakhir! Kim Jae Joong akhirnya kembali ke Indonesia untuk acara 20TH ANNIVERSARY 2024 KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT “FLOWER GARDEN” IN JAKARTA." tulis keterangan akun @virgoentertainment.id dikutip Rabu, 14 Agustus 2024.

Kendati demikian, hingga berita ini ditayangkan belum diinformasikan lebih lanjut soal harga tiket dan seatplat konser Kim Jae Jong di Jakarta. Untuk itu, penggemar bisa menantikan informasi lebih lanjut.

FYI, Kim Jae Jong merupakan aktor sekaligus penyanyi yang kini namanya tengah banyak diperbincangkan usai sukses bintangi drama Bad Memory Eraser.

BACA JUGA:Rundown Konser ENHYPEN di ICE BSD 17-18 Agustus 2024, ENGENE Wajib Tahu!

BACA JUGA:Konser Sheila On 7 di Makassar Sukses Ajak 20 Ribu Penonton Nyanyi dan Seru-Seruan Bareng!

Kim Jae Jong Akan Sapa Penggemar Indonesia Setelah 12 Tahun

Kedatangan Kim Jea Jong ke Indonesia ini sekaligus mengobati kerinduan penggemar yang telah menunggu selama 12 tahun.

Kim Jae Jong diketahui terkahir kali menyambangi Indonesia pada tahun 2012 dalam rangka jumpa fans yang bertajuk 'Kim Jaejoong 1st Asia Fanmeeting in Jakarta'

Namun saat itu, kondisi Kim Jae Jong sedang tidak sehat bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit sebelum terbang ke Indonesia.

Kategori :