Bertambah, Pemain Akademi Persib Bandung Dipanggil Nova Arianto Ikut TC Timnas U-17

Rabu 14-08-2024,19:38 WIB
Reporter : Fandi Permana
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Satu lagi pemain akademi Persib Bandung, Nazriel Alvaro mengikuti jejak Fajar Zen Febriyansyah untuk ikut Training Center (TC)

Panggilan itu melalui surat yang sama dari PSSI pada 8 Agustus 2024.

BACA JUGA:PSS Sleman Kena Sanksi dari Komdis PSSI

BACA JUGA:PSSI Bekerja Sama sengan PPK GBK Percepat Perbaikan Rumput Gelora Bung Karno Jelang Indonesia vs Australia

Pemusatan latihan (TC) Timnas U-17 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 mendatang akan dimulai pada 12 Agustus 2024 di lokasi wisata Bali.

Pemanggilan Nazriel disampaikan kepada PERSIB melalui surat bernomor 3579/AGB/466/VIII-2024 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi. Sebelumnya, PSSI juga telah memanggil Fajar Zen Febriyansyah untuk mengikuti seleksi Timnas U-17.

"PSSI memanggil sdr. Nazriel Alvaro (Akademi PERSIB Cimahi) untuk mengikuti Pemusatan Latihan Tim Nasional Sepakbola U17 Putra Indonesia,“ demikian isi surat dalam laman resmi Persib Bandung.

Pemusatan latihan Timnas U-17 Putra Indonesia ini merupakan bagian dari persiapan tim untuk mengikuti Kualifikasi AFC Cup U-17.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Kuwait pada Oktober mendatang. Putaran final AFC Cup U-17 sendiri akan berlangsung pada 2025.

BACA JUGA:Dulu Emil Audero Tolak Dinaturalisasi PSSI, Kini Malah Gabung Klub Milik Djarum Group Como 1907

Menurut pelatih timnas Indonesia U-17, Nova Arianto, pemain garuda muda terus di asah untuk mematangkan timnya agar semakin solid kedepannya

"Jadi kita memulai TC di Bali dengan fokus saya dalam menyamakan secara fisik dasar pemain," tutup Nova.

Kategori :