Slankers Bersiap! Slank Bakal Konser di Pesta Rakyat di Pangandaran 24-25 Agustus, GRATIS

Kamis 15-08-2024,09:50 WIB
Reporter : Syifa Lulu
Editor : Syifa Lulu

JAKARTA, DISWAY.ID - Slankers siap-siap! Sebentar lagi band rock Slank bakal konser di Pesta Rakyat Pandu Laut 2024 di Pangandaran.

Pesta Rakyat Pandu Laut 2024 sendiri akan digelar selama dua hari berturut-turut mulai tanggal 24-25 Agustus 2024.

Acara ini akan diselenggarakan di dua lokasi yang berbeda yakni Susi Air International Beach Strip Pangandaran dan Ketapang Doyong Pangandaran.

BACA JUGA:Harga Tiket Konser Yugyeom GOT7 di Balai Sarbini 16 November 2024, Mulai Rp1,4 Juta

BACA JUGA:Konser Persembahan Cinta Dewa 19 Digelar di Cirebon 24 Agustus, Cek Harga Tiketnya di Sini

Melansir dari akun Instagram @pandulaut.id, acara ini digelar dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Pandu Laut Nusantara.

Lebih lanjut, Pesta Rakyat Pandu Laut 2024 akan menjadi ajang untuk merayakan kebersamaan dan keanekaragaman budaya serta memperkuat persatuan dan kebudayaan bangsa.

Dalam memeriahkan Pesta Rakyat ini, band populer Indonesia Slank akan memberi penampilan spesialnya sekaligus menyapa para Slankers di Pangandaran.

Seperti yang diketahui, band yang digawangi Kakak cs ini memang kerap manjadi penampil di acara-acara penting seperti ini.

Sebelumnya, Slank juga pernah tampil di peringatan HUT Bhayangkara.

BACA JUGA:Konser Sheila On 7 di Bandung Terancam Batal, Belum Kantongi Izin?

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Dekat Bali Nusa Dua Convention Center untuk Konser DAY6, Punya Fasilitas Lengkap

Selain Slank, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Kiki The Klan, Java Press, The Blend Id, Wayang Golek, Wayang Kulit, Tari Ronggeng, dan Pentas Seni

Tak hanya itu, akan ada kegiatan positif seperti Beach Clean Up dengan Slank bersama Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Kendati demikian, pengujung yang ingin menyaksikan konser gratis Slank di Pesta Rakyat Pandu Laut 2024 bisa lakukan registrasi lewat link berikut >> bit.ly/DaftarPestaRakyat2024

Kategori :