Link Live Streaming Malut United vs Persebaya Surabaya, Saatnya Green Force Buka Keran Gol!

Jumat 16-08-2024,13:30 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Link live streaming Malut United vs Persebaya Surabaya Liga 1 Indonesia pekan kedua pada hari ini, Jumat 16 Agustus 2024.

Malut United harus bersiap menghadapi ancaman nyata dari serangan pasukan Green Force Persebaya Surabaya hari ini jika tak mau jadi bulan-bulanan.

Dan Persebaya Sendiri diwajibkan tampil sempurna untuk dapat membuka keran gol mereka di Liga 1 Indonesia awal musim ini.

Masalahnya Laskar Kie Raha bisa jadi batu sandungan bagi skuad asuhan Paul Munster karena mereka diisi dengan beberapa pemain berkelas.

BACA JUGA:Hari Ini! Link dan Cara Beli Tiket Konser DPR di Jakarta, Dibuka Mulai Pukul 10.00 WIB

Malut United saat ini sudah diperkuat oleh Yakob Sayuri, Diego Máximo Martínez Adorno, dan juga Adriano Castanheira.

Jadi bukan alasan lagi bagi Persebaya Surabaya tetap harus mewaspadai Malut United, apalagi main di sebagai tim tamu kali ini.

Pertandingan Malut United melawan Persebaya Surabaya akan berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada pukul 15.30 WIB.

Malut United sebagai tim yang baru saja naik ke Liga 1 musim ini punya komitmen penuh untuk membuktikan bahwa mereka layak berada di level tertinggi sepak bola Indonesia.

BACA JUGA:Jadwal dan Link Live Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo Hari Ini, Jumat 16 Agustus 2024

Dan Persebaya dengan sejarah yang kaya dan prestasi gemilang tidak akan membiarkan hasil pertandingan ini lepas dari genggaman mereka.

Laga ini diprediksi akan menjadi duel sengit, di mana kedua tim akan berjuang keras untuk mendapatkan kemenangan demi menguatkan posisinya di klasemen.

Dengan kualitas dan strategi yang telah dipersiapkan dengan matang oleh masing-masing tim, pertandingan ini pastinya akan menawarkan aksi menarik dari awal hingga akhir.

Para penggemar sepak bola pastinya tidak ingin melewatkan pertarungan seru ini.

BACA JUGA:Link Live Streaming Sidang Tahunan MPR RI 2024 Besok, Cek di Sini!

Kategori :