Susunan Pemain Manchester United vs Fulham, Rasmus Hojlund dan Leny Yoro Cedera

Jumat 16-08-2024,14:07 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Di kandang sendiri pada musim lalu, Manchester  United menderita enam kekalahan dalam 19 pertandingan liga utama termasuk satu kekalahan dari lawan pembuka hari Jumat, yang sebelumnya hanya kalah tiga kali dalam 33 pertemuan Liga Primer.

Fulham telah dikalahkan dalam 24 pertemuan tersebut sebelum menang 2-1 di Old Trafford pada bulan Februari, dan mereka sekarang bertujuan untuk mencatat kemenangan tandang berturut-turut melawan Manchester United untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:Legenda Chelsea Yakinkan Victor Osimhen, Didier Drogba Dorong Bergabung Bersama The Blues

BACA JUGA:Beraliansi Bersama Chelsea, Strasbourg Milik BlueCo Rekrut Trio Wonderkid

Sementara Manchester United sibuk merekrut pemain baru, The Cottagers masih membangun kembali setelah kepergian Tosin Adarabioyo, Joao Palhinha dan bek lama Tim Ream pada musim panas.

Tim asuhan Marco Silva akhirnya mengakhiri musim 2023-2024 di posisi ke-13, karena mantan bos Everton itu menolak kontrak menguntungkan dengan klub Liga Pro Saudi Al-Ahli dan memilih untuk tetap tinggal di Inggris.

Leny Yoro dan Rasmus Hojlund cedera

Pemain baru Leny Yoro akan absen selama beberapa bulan setelah mengalami cedera kaki selama pramusim, sementara Luke Shaw, Tyrell Malacia dan Victor Lindelof absen lagi.

Harry Maguire menjadi starter melawan Manchester City tetapi masih belum sepenuhnya bugar.

BACA JUGA:Update Transfer Pemain MU: Manuel Ugarte Ngebet Pindah, PSG Bisa Apa?

BACA JUGA:Victor atau Viktor? Ini Target Arsenal Memilih Penyerang Berikutnya

Lebih jauh lagi, pencetak gol terbanyak bersama Setan Merah musim lalu, Rasmus Hojlund juga cidera, dan tidak dapat bekerja sama dengan calon rekan penyerang Joshua Zirkzee.

Meskipun tidak turun ke lapangan di Wembley, Zirkzee dapat menjadi starter di lini depan, meskipun pemain sayap Jadon Sancho atau kapten Bruno Fernandes mungkin akan tampil sebagai penyerang palsu.

Setelah kepergian mendadak Aleksandar Mitrovic  pencetak gol utama Fulham musim lalu adalah penyerang muda Brasil Rodrigo Muniz dengan sembilan gol liga.

Mantan penyerang Flamengo tersebut akan didukung oleh mantan gelandang United Andreas Pereira , sementara pemain yang baru direkrut Emile Smith Rowe yang mencetak gol pada satu-satunya penampilan awalnya di Liga Primer di Old Trafford  juga diperkirakan akan bermain.

Akuisisi baru lainnya, Jorge Cuenca , mungkin memerlukan waktu untuk beradaptasi, sehingga Issa Diop dan Calvin Bassey dapat dipasangkan di jantung pertahanan Marco Silva.

Kategori :