LG Indonesia Produksi Perdana Kulkas Bottom Freezer GN-B389FLDM di Tangerang

Jumat 16-08-2024,21:50 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bertepatan dengan semangat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, LG Electronics Indonesia (LG) dengan bangga mengumumkan produksi perdana kulkas LG Bottom Freezer tipe GN-B389FLDM berteknologi Smart Inverter di Tanah Air. 

Kulkas terbaru ini diproduksi untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik sekaligus untuk diekspor ke 14 negara. 

BACA JUGA:Monitor LG Terbaru UltraGear Seri GS60QC, Bikin Gaming Makin Asik

BACA JUGA:LG Buka Pusat R&D di Cibitung, Demi Tingkatkan Kompentensi SDM

Termasuk di dalamnya negara-negara di kawasan Asia hingga Amerika, juga negara Australia dan Kanada. Dengan awal target produksi mencapai kisaran 20,000 unit per bulan, LG semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam inovasi dan teknologi elektronik rumah tangga di Indonesia.

Kulkas LG Bottom Freezer ini dirancang untuk menjawab kebutuhan konsumen yang lebih sering menggunakan bagian kulkas daripada freezer. 

Dengan penempatan freezer di bawah yang memiliki kapasitas lebih kecil, kami berharap produk ini dapat memberikan solusi dan kepraktisan bagi para pengguna. 

BACA JUGA:LG Luncurkan Kulkas Multi-Door, Kapasitas besar, Dibekali Teknologi Smart Convenience

BACA JUGA:LG Indonesia Bersama Electronic City Gelar Program Undian, Hadiah Utama IONIQ 5

“Kami bangga dapat memproduksi kulkas premium terbaru ini di Indonesia. Tidak hanya ditujukan untuk pasar domestik, hasil produksi juga akan diekspor ke berbagai negara," ujar Jungsoo An, Product Director Kitchen of LG Electronics Indonesia dalam keterangannya, Jumat 16 Agustus 2024.

"Ini membuktikan bahwa produk buatan Indonesia tidak hanya mampu bersaing di pasar lokal, tetapi juga diakui di pasar global," jelasnya.

Produksi perdana Kulkas LG Bottom Freezer GN-B389FLDM ini dilakukan LG di pabriknya yang berlokasi di Kawasan Legok, Tangerang. 

Ini sekaligus menambah panjang daftar produk lemari es dua pintu premium yang sukses diproduksi oleh perusahaan di Indonesia. 

BACA JUGA:Jokowi Hadir di peresmian Pabrik Baterai Hyundai - LG di Karawang

BACA JUGA:Daftar 35 HP yang Bakal Diblokir WhatsApp Tahun Ini, Ada Samsung, LG, Huawei hingga Apple

Kategori :