Polytron Resmi Luncurkan Fox-R Limited Edition, Hasil Kolaborasi dengan Seniman Internasional Darbotz

Sabtu 17-08-2024,12:20 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-79, POLYTRON dengan bangga memperkenalkan hasil kolaborasi istimewa dengan seniman internasional Darbotz, yaitu Fox-R Limited Edition.

Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan sebuah motor listrik, tetapi juga mengusung tema #SemangatMonsterPerubahan, yang terinspirasi oleh keinginan anak muda Indonesia untuk terus berinovasi dan menciptakan perubahan positif.

BACA JUGA:Tes di Ajang Drag Bike, Segini Kecepatan Motor Listrik Polytron di Trek Lurus 201M

BACA JUGA:Bertekad Kurangi Karbon Dioksida, Polytron Luncurkan Fox Electric di GIIAS 2024

Fox-R Limited Edition X Darbotz adalah wujud nyata dari visi POLYTRON untuk menghadirkan produk lokal berkualitas tinggi yang sesuai dengan gaya hidup aktif generasi muda Indonesia. Dengan sentuhan kreatif Darbotz, POLYTRON menggabungkan karakter motor Fox-R dengan desain unik, menciptakan satu pilihan motor yang sesuai dengan karakter generasi muda yang menginginkan perubahan

. By

"Kolaborasi ini adalah salah satu bukti nyata dukungan kami terhadap karya anak muda Indonesia. Kami ingin menghadirkan produk yang bukan hanya fungsional, tetapi juga membawa pesan yang kuat, khususnya bagi anak muda di bulan kemerdekaan ini. Melalui #SemangatMonsterPerubahan, kami berharap motor ini dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk terus berinovasi dan membawa perubahan positif bagi bangsa," kata Head of Corporate Communication Polytron, Diantika, dalam keterangan resminya pada Jumat 16 Agustus 2024.

Motor ini tersedia dalam dua pilihan warna, Merah-Hitam dan Silver-Hitam, dengan livery khas Darbotz yang menonjolkan kesan eksklusif dan tangguh. Selain desain bodi yang mencolok, Fox-R Limited Edition juga mengalami perubahan pada beberapa elemen penting. 

BACA JUGA:Pajang Motor Listrik Fox-S, Polytron Bagi-bagi Hadiah di IIMS 2024

BACA JUGA:Polytron Raih Sertifikasi ISO 27001, Bentuk Komitmen Jaga Keamanan Data Konsumen

Shaft Cover dilengkapi dengan logo khusus Fox-R Electric edisi Darbotz, tempat duduk signature seat dengan emboss logo POLYTRON dan Darbotz, serta pola graffiti khas Darbotz pada Foot Pad. Setiap unit Fox-R Limited Edition juga dilengkapi dengan Count Plate yang menunjukkan nomor produksinya, menambah eksklusivitas dari setiap motor yang terjual.

Selain itu, setiap pembelian Fox-R Limited Edition X Darbotz akan dilengkapi dengan paket Monster Exclusive Merchandise, termasuk Hand Glove, Keychain, Balaclava, dan Pouch yang dirancang dan didesain khusus oleh Darbotz untuk melengkapi gaya hidup dinamis para pengendara muda.

"Kami merancang Fox-R Limited Edition X Darbotz dengan perhatian penuh pada detail, memastikan setiap aspek dari motor ini tidak hanya memiliki karakter yang sesuai dengan anak muda tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang optimal," Ujar Head of Product POLYTRON EV, Ilman Fachrian Fadly, dalam keterangannya pada hari yang sama.

Motor listrik Fox-R Limited Edition ini dibanderol dengan harga Rp 15.000.000,-*. Secara khusus, motor ini dijual secara offline di BCA Expo 2024 dan beberapa showroom POLYTRON EV.

Konsumen juga dapat melakukan pemesanan melalui website polytronev.id dan beberapa platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada serta Tiktok Shop.

Kategori :