Promo HUT ke-79 RI, Makan di Bakmi GM Ada Menu Rp29.092 dan Paket Merdeka Couple

Minggu 18-08-2024,11:02 WIB
Reporter : Bianca Khairunnisa
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Seperti tahun-tahun sebelumnya, kemeriahan suasana Hari Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2024 ini banyak dimanfaatkan oleh para tenant untuk memberikan promo serta diskon berlimpah.

Salah satunya adalah restoran mie ternama asal Indonesia yaitu Bakmi GM.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart Hari Ini 17 Agustus 2024 Spesial HUT RI, Belanja Soklin Pewangi Cuma Rp8 Ribuan!

Khusus untuk perayaan Kemerdekaan ini, Bakmi GM telah menyiapkan promo spesial bertajuk ‘Semangat Merdeka’ dan juga promo ‘Paket Merdeka’, yang berlaku mulai dari 01 Agustus 2024 - 31 Agustus 2024. 

Selain itu, promo ini juga berlaku di semua outlet Bakmi GM yang ada diseluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Rayakan Semarak Kemerdekaan, Gramedia Tebar Diskon Berlimpah

Dalam promo Paket Merdeka sendiri, kamu berkesempatan untuk mendapatkan paket menu spesial berupa Nasi Goreng Kampoeng dan Es Teh Tawar dalam menu Paket Merdeka Hemat hanya dengan seharga Rp 29.092. 

Tidak ketinggalan, kamu juga bisa mendapatkan menu double dalam Paket Merdeka Couple. Dalam menu ini, kamu bisa mendapatkan Bakmi SPC GM, Nasi Goreng Kampoeng, dan dua gelas minuman Sorak Gembira hanya dengan harga Rp 79.092 saja.

BACA JUGA:SERBU! Katalog Promo Alfamart Hari Ini 18 Agustus 2024 Spesial HUT RI, Detergen Mulai Rp9 Ribuan

Sementara itu dalam promo Semangat Hemat Merdeka, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan dua gelas minuman Sorak Gembira dengan harga spesial Rp 18.182 saja.

Setelah menonton atau mengikuti upacara kemerdekaan hingga berbagai lomba, kamu bisa menikmati hari libur ini dengan berwisata kulineran, jalan-jalan, menikmati hiburan, dan berbagai aktivitas menarik lainnya.

BACA JUGA:Katalog Promo JSM Alfamart Hari Ini 17 Agustus 2024 Spesial HUT RI, Belanja Soklin Pewangi Cuma Rp8 Ribuan!

 

Kategori :