Harley-Davidson Resmi Membuka Dealer Ke-5 Mereka di Indonesia

Senin 19-08-2024,15:20 WIB
Reporter : Bianca Chairunisa
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Produsen motor ternama asal Amerika Serikat Harley-Davidson telah meresmikan dealer terbarunya di Indonesia, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta. Gedung dealer ini berlokasi di Wisma Indomobil Lt. 5, Jl Letjen MT Haryono, Jakarta Timur.

Langkah strategis ini merupakan salah satu bukti komitmen Harley-Davidson untuk hadir lebih dekat dan juga memperkuat hubungan dengan pelanggan setianya. Acara peresmian ini turut dihadiri Mark O’Flaherty, Managing Director, Asia Emerging Markets and India.

BACA JUGA:GIIAS 2024: Harley-Davidson Luncurkan 2 Model Edisi Terbatas Hydra Glide Revival dan Low Rider, Cocok Jadi Buruan Kolektor

BACA JUGA:Potret Gus Iqdam Naik Harley-Davidson Road Glide dan Fat Bob, Jangan Kaget Lihat Harganya!

"Kami sangat antusias dan bangga untuk meresmikan pembukaan dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta. Melalui pembukaan dealer terbaru ini, Harley- Davidson ingin memperkuat komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik yang menyeluruh bagi seluruh konsumennya," ujar Mark dalam keterangan tertulisnya pada Senin 19 Agustus 2024.

Dealer Harley-Davidson yang ke-5 ini telah dirancang untuk memberikan pengalaman konsumen yang holistik untuk memenuhi segala kebutuhan penggemar dan pemilik Harley- Davidson di wilayah jakarta dan sekitarnya. Tidak hanya itu dealer ini juga berfungsi sebagai base camp bagi komunitas H.O.G (Harley Owners Group) Indomobil Jakarta Chapter.

Sales & Marketing Director JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly, juga turut menjelaskan bahwa peresmian dealer ini merupakan langkah pertama Harley-Davidson dalam memperkuat kehadiran mereka di Indonesia.

BACA JUGA:Harley-Davidson Bakal Umumkan Deretan Motor Model Year 2024 Secara Global Premier di 24 Januari

BACA JUGA:Hero MotoCorp Siap Luncurkan X440 Berbasis Harley-Davidson

"Pemilihan dealer partner Indomobil Group sebagai salah satu perusahaan otomotif besar di Indonesia, tentunya akan memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik bagi seluruh konsumen pecinta Harley-Davidson di Indonesia," jelas Irivino.

Untuk semakin memeriahkan pembukaan dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta, Harley-Davidson turut menghadirkan berbagai rangkaian koleksi motor dengan penawaran spesial, serta kesempatan untuk bergabung langsung dengan komunitas H.O.G Indomobil Jakarta Chapter.

Kategori :