Ryan Giggs Kecewa Manchester United Lepas Aaron Wan-Bissaka: Padahal 1v1 Dia yang Terbaik!

Rabu 21-08-2024,12:09 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Namun, Ten Hag melihat peningkatan pada bek sayap baru asal Maroko, Mazraoui, dan Wan-Bissaka pulang ke London, di mana ia belum melakukan debutnya setelah tetap berada di bangku cadangan saat tim Julen Lopetegui menderita kekalahan 2-1 di laga pembuka melawan Aston Villa.

BACA JUGA:Pengakuan Kate Greville Mantan Ryan Giggs: Dia Sering Menendang Saya Keluar Kamar Hotel dengan Keadaan Bugil

“Bagi saya, bergabung dengan West Ham adalah keputusan yang tepat – saya gembira dan senang berada di sini,” kata Wan-Bissaka setelah ia pindah ke Hammers. "Rasanya luar biasa bisa kembali ke London, dan saya bersemangat untuk apa yang akan terjadi.

"Saya lahir di sini, jadi saya tahu seluk-beluk London, yang berperan besar dalam hidup saya, jadi kembali bermain di kota ini sangat berarti bagi saya. Saya senang berada di sini, bersyukur atas sambutan hangat, dan bersemangat bermain untuk Klub. Saya akan memberikan segalanya.

"Saya tidak sabar untuk turun ke lapangan, mengenal para pemain, dan terus maju dari sana. Saya melihat tim yang bersatu, yang akan saling mendukung untuk menang, dan kelompok yang saling mendukung dalam suka dan duka, jadi menjadi bagian dari itu dan memiliki asuransi sangat membantu saat Anda dikelilingi oleh skuad yang bagus." tutupnya.

Kategori :