Akmal Marhali dan Hamka Hamza Buka Suara, Terkait Isu Dugaan Perselingkuhan Istri Pratama Arhan

Kamis 22-08-2024,08:57 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Beredar dugaan isu perselingkuhan Azizah Salsha, istri Pratama Arhan dengan Salim Nauderer membuat pengamat sepak bola, Akmal Marhali dan Hamka Hamza buka suara.

Menurut Akmal Marhali, dirinya tak mempercayai dugaan perselingkuhan tersebut. 

Karena, menurut Akmal Marhali, Pratama Arhan baru saja menggungah Instastory Aniversery satu tahun pernikahannya dengan Zize sapaan akrab Azizah Salsha pada 20 Agustus kemarin.

BACA JUGA:Mbappe Kejar Rp 947 Miliar dari Gaji Belum Dibayar, PSG Terancam Larangan Main di Liga Champions

BACA JUGA:Cek Format Baru dan Jadwal Liga Champions 2024/2025, UEFA Tambah Peserta Jadi 36 tim

"Kalau saya tidak percaya karena apa, saya melihat indikasi yang dimunculkan di lapangan Arhan juga masih ngeshare foto ulang tahun perkawinannya," jelas Akmal di kanal YouTube Bola Akmal pada Rabu, 21 Agustus 2024.

Akmal Marhali mengatakan yang sangat dikhawatirkan dari kasus ini adalah akan menggangu penampilan pemain yang merumput di Suwon FC yang akan bertanding mengahadapi Saudi Arabia.

Lebih lanjut akmal Marhali menegaskan, yang menyampaikan isu tersebut tidak gentle karena menyampaikannya dengan akun anonim. 

"Jadi kalau saya akun anonim, saya tidak percaya, tidak yakin. Apalagi dunia sekarang banyak banget di modifikasi, bisa dibuat-buat atau poto-poto dulu dimasuk-masukin, kan akhirnya orng percaya," tegas Akmal akmal Marhali.

"Karena sekarang kan eranya kebohongan yang kemudian di ulang-ulang menjadi sebuah kepercayaan," sambungnya.

BACA JUGA:Penjelasan Bojan Hodak Soal Cedera yang Dialami David Da Silva, Parahkah?

BACA JUGA:Hanya 6 Jam Postingan Pratama Arhan Diserbu Jutaan Netizen di Tengah Isu Perselingkuhan Azizah Salsha: Lempar Aja Sejauh Lemparanmu!

Senada dengan Akmal Marhali, Hamka Hamza pun tak mempercayai isu perselingkuhan tersebut karena kedua belah pihak belum membuka pernyataan untuk memastikan kejadian yang sebenernya.

"Kalau belum ada pernyataan dari mereka berdua, kitasebagai pecinta sepak bola ke temen-temen fans arhan atau Azizah jangan dulu menjadikan ini bola liar. Takutnya makin banyak berita-berita, walapun ini tidak banyak terjadi apa-apa," kata Hamka.

"Jangan sampe mereka bilang ini hanya isu, hanya gimmick. Sedangkan kita bisa lihat Instagram dari istrinya, sama-sama memposting aniversery. Bahwa mereka baik-baik saja," lanjutnya.

Kategori :