Jadwal dan Live Streaming Borneo FC vs Lion City Sailors Singapura ASEAN Club Championship Hari Ini 22 Agustus 2024

Kamis 22-08-2024,10:28 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Cek jadwal dan live streaming Borneo FC vs Lion City Sailors FC di ASEAN Club Championship pada hari ini, Kamis 22 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB.

Jangan lupa saksikan laga seru antara Borneo FC vs Lion City Sailors FC dengan klik link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Borneo FC Samarinda masuk dalam Grup B, juga berbarengan dengan lima klub ASEAN lainnya.

Klub lain yang masuk ke ASEAN Club Championship, ada Buriram United (Thailand), Kuala Lumpur City (Malaysia), Cong An Ha Noi FC (Vietnam), Kaya FC–Iloilo (Filipina), dan Lion City Sailors FC (Singapura).

BACA JUGA:Link Live Streaming Semen Padang vs Borneo FC Liga 1 Indonesia 2024/25, Saatnya Kabau Sirah Beri Kejutan!

Selain itu satu lagi wakil Indonesia adalah PSM Makassar di Grup A dan sudah melakoni laga perdana di ASEAN Club Championship yaitu BG Pathum dengan skor imbang 0-0.

Borneo FC telah memainkan dua laga di BRI Liga 1 Indonesia musim ini dan meraih dua kemenangan, masing-masing dengan skor 1-3 melawan Semen Padang dan 0-2 melawan Arema FC.

Sekarang Borneo FC berada di peringkat kedua klasemen BRI Liga 1 Indonesia dan berupaya untuk menunjukkan performa dominan seperti musim sebelumnya.

Sementara itu, Lion City Sailors FC masih bertahan di peringkat kedua klasemen Singapore Premier League (S.League), hanya terpaut 2 poin dari Tampines Rovers FC yang berada di puncak klasemen.

BACA JUGA:Masuk Final Piala Presiden, Bos Borneo FC Sudah Siapkan Bonus Besar Buat Para Pemainnya

Lion City Sailors telah memainkan 11 laga dan berhasil mengumpulkan 28 poin, dengan lima laga terakhirnya berakhir baik dengan 4 kemenangan dan 1 kekalahan.

Lini depan Lion City Sailors patut diwaspadai karena mampu mencetak 20 gol dalam lima laga terakhir di liga.

Jadi bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan antara Borneo FC dan Lion City Sailors FC, silakan simak jadwal dan catat link live streaming berikut ini:

Jadwal Grup B Borneo FC vs Lion City Sailors

BACA JUGA:Link Live Streaming Borneo FC vs Arema FC Final Piala Presiden 2024: Selangkah Lagi Dapatkan Piala!

Kategori :