Tamara Bleszynski Iba Lihat Anak-Anak Edward Akbar Naik Bajaj, Ini Reaksi Kimberly Ryder

Kamis 22-08-2024,11:37 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Tamara Bleszynski merasa iba dengan nasib anak-anak Edward Akbar yang harus rela menunggu bajaj untuk pulang ke rumah usai menjalani les.

Bahkan, Tamara Bleszynski berniat untuk memberi bantuan dengan meminjamkan mobil dan rela menyetir untuk anak-anak Edward Akbar.

BACA JUGA:Ikut Aksi Demo di DPR, Andovi da Lopez Dapat Pesan WhatsApp Tak Dikenal dan Diminta ke Kantor Bareskrim

"Bila kendaraan yang menjadi masalah, aku akan dengan senang hati memberikan transportasi gratis untuk merekam. Kalo perlu pun aku yang nyetir untuk mereka, boleh?" kata Tamara Bleszynski.

Menanggapi bantuan dari Tamara Bleszynski, Kimberly Ryder pun angkat bicara. Aktris yang membintangi film 'Bangsal Isolasi' tersebut langsung mengirim pesan lewat DM untuk mengajak ngobrol.

BACA JUGA:Anak-Anak Kimberly Ryder Rela Naik Bajaj saat Pulang Les, Edward Akbar Malah Justru Bungkam

"Aku sih udah DM, langsung sama Tamara kalo mau ngobrol ayo kita ngobrol cuman belom dibales karena semalem banget," ujar Kimberly Ryder ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis 22 Agustus 2024.

Kimberly Ryder juga mengaku sama sekali tidak tersindir dengan bantuan yang diberikan oleh Tamara Bleszynski. Ibu dua anak itu begitu terbuka ingin mengajak Tamara mengobrol.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Kimberly Ryder Siapkan Bukti Jelang Pemeriksaan di Polres Metro Jaksel Besok

"Ya memang gimana ya, postingan aku sama mama aku kan yang direpost, ya enggak tersindir yaudah memang directed words udah ngerasa," ujar Kimberly.

"Cuman gapapa kalo mau ngobrol ya ayo, aku open," pungkasnya.

BACA JUGA:IHSG Bergerak Menguat Ditengah Demo di Gedung DPR, Investor Asing Ramai Borong Saham

 

Kategori :