Heboh! Kaesang dan Erina Gudono Diduga Pakai Private Jet ke Amerika Serikat, Harga Sewanya Bikin Melongo

Kamis 22-08-2024,15:58 WIB
Reporter : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral di media sosial Kaesang Pangarep dan Erina Gudono menggunakan private jet untuk perjalanan ke Amerika Serikat.

Diketahui saat ini Kaesang bersama istrinya Erina Gudono tengah berada di California, Amerika Serikat.

Keduanya berada di Amerika Serikat untuk mempersiapkan kelahiran anak pertama dan Erina Gudono yang saat ini sedang berkuliah Master Science di Fakultas Sosial Policy dan Practice (SP2) di University of Pennsylvania (UPenn).

BACA JUGA:Saat Putusan MK Soal Syarat Usia Calon Kepala Daerah Dimentahkan DPR, Kaesang Makin di Atas Angin!

Momen perjalanan Kaesang dan Erina Gudono di Amerika Serikat menjadi sorotan publik.

Sebab, mereka menunjukkan gaya hidup yang mewah di tengah seruan aksi penolakan revisi UU Pilkada oleh DPR terhadap keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait ambang batas Pilkada 2024.

Tentu gaya hidup mewah yang ditunjukkan Erina Gudono melalui media sosial memicu kemarahan publik.

Dalam unggahan yang dibagikan di Instagram pribadinya, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) membeli perlengkapan bayi, seperti stroller seharga Rp30 juta.

Erina Gudono juga membagikan momen saat sang suami membeli roti seharga Rp400 ribu.

BACA JUGA:Gendong Tas Ransel Ungu Ciki Momogi, Kaesang Pangarep dan Erina Mampir ke Jakarta Fair 2024

Publik kemudian Kembali menyoroti gaya hidup anak dan menantu Presiden Jokowi itu saat salah seorang warganet mengunggah tangkapan layar unggahan Instagram Story milik Erina.

Unggahan itu memperlihatkan Erina Gudono yang membagikan momen saat berada di atas ketinggian dengan pemandangan langit yang indah dari jendela pesawat.

Hal itu membuat kemarahan publik semakin menjadi-jadi saat banyak dari mereka yang menyebut bahwa pesawat yang ditumpanginya merupakan private jet.

Warganet meyakini bahwa keduanya menyewa private jet atau jet pribadi, sebagaimana yang terlihat dari bentuk jendela pesawat.

"Also Erina Gudono updated her story dari jendela pesawat yang diyakini itu bukan pesawat komersil. The irony," cuit akun @agl******.

Kategori :