Susul Fajar/Rian, Leo/Bagas Juga Perempat Final Japan Open 2024

Kamis 22-08-2024,16:53 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana mengikuti jejak Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardian ke perempat final Japan Open 2024.

Hasil tersebut dibuat pasangan yang baru tampil di Japan Open 2024 usai menumbangkan kompatriot mereka yaitu, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani dua game langsung dengan skor 22-20 dan 21-19 di Yokohama Arena pada Kamis 22 Agustus 2024.

BACA JUGA:Kalahkan Wakil Malaysia, Fajar/Rian Lolos ke Perempat Final Japan Open 2024

BACA JUGA:Kalahkan Wakil Thailand, Ester Melaju ke Babak 16 di Japan Open 2024

Leo mengaku, pada penampilan mereka di pertandingan tadi masih banyak yang perlu di benahi lagi untuk mematangkan penampilannya di babak perempat final nanti.

"Hari ini secara umum penampilan kami cukup baik. Hanya, sebagai pasangan baru kami tetap akan belajar terus," ungkap Leo dalam keterangan resmi PBSI.

Selanjutnya, Leo/Bagas akan bertemu dengan pasangan Jepang, Kenya Mitsuhashi/Hiroki Okamura di babak perempat final Japan Open 2024.

Leo/Bagas akan mempersiapkan kondisi mereka serta melakukan evaluasi bersama dengan pelatih untuk mengetahui letak kekurangan pada pertandingan tadi.

BACA JUGA:Indonesia Melesat di Japan Open 2024, Chico Tantang Wakil Prancis di 16 Besar, Percaya Diri?

BACA JUGA:Wakil Semata Wayang, Rehan/Lisa Melaju ke Babak 16 Besar Japan Open 2024

"Menghadapi mereka, kami akan menjaga kondisi. Setelah ini kami akan melakukan evaluasi bersama pelatih. Apa-apa yang masih kurang, bisa diperbaiki untuk menghadapi pertandingan besok. Semoga besok bisa tampil lebih baik lagi," ujarnya.

Sebelumnya, rangking empat dunia tersebut memastikan tempat di perempat final Japan Open usai mengalahkan perwakilan Malaysia, Choong Hon Jian/Muhammad Haikal dua game dengan skor 16-21, 21-8, dan 21-15 di Yokohama Arena pada Kamis, 22 Agustus 2024. Hal tersebut membuat, Indonesia mengamankan dua tempat di babak perempat Final Japan Open.

Jika sama-sama sanggup melewati babak perempat final maka Fajar/Rian dan Leo/Bagas dipastikan bersua di semifinal, yang berarti satu tiket final ganda putra sudah di tangan.

Sebagai tambahan informasi, sebelumnya Bagas Maulana berpasangan dengan Muhammad Shohibul Fikri yang sempat menjuarai All England 2022 ganda putra.

BACA JUGA:Jadwal Japan Open 2024 Hari Ini 21 Agustus, Jadi Debut Fikri/Daniel

Kategori :