Cek Daftar Pengalihan Rute Baru TransJakarta Sore Ini Imbas Aksi Massa di DPR RI

Kamis 22-08-2024,17:00 WIB
Reporter : Dimas Chandra Permana
Editor : Dimas Chandra Permana

- Rute 1A: Balai Kota-Pantai Maju mengalami pengalihan. Sementara arah Pantai Maju tidak melayani Halte Monumen Nasional.

- Rute 2A: Pulogadung-Rawa Buaya mengalami pengalihan rute. Sementara arah Rawa Buaya tidak melayani di Halte Balai Kota.

- Koridor 3: Kalideres-Monumen Nasional mengalami pengalihan rute menjadi Kalideres-Juanda. Sementara tidak melayani Halte Monumen Nasional untuk kedua arah.

- Rute 1P: Blok M-Senen mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar Patung Kuda. Sementara arah Senen tidak melayani Bus Stop Kementerian Pariwisata sampai dengan Monas 3.

- Rute 5C: Cililitan-Juanda mengalami pengalihan rute. Sementara arah Juanda tidak melayani Halte Balai Kota dan Halte Monumen Nasional.

- Rute 2A: Pulogadung-Rawa Buaya mengalami pengalihan rute. Sementara arah Rawa Buaya tidak melayani di Halte Balai Kota.

- Rute 1B dan 1F mengalami pengalihan rute. Sementara arah Stasiun Palmerah tidak melayani Halte Gerbang Pemuda sampai dengan bus stop Manggala Wanabakti.

- Layanan Bus Wisata #JakartaExplorer Rute BW4: Pencakar Langit mengalami pengalihan rute. Sementara tidak melayani bus stop Museum Nasional sampai dengan Monas 3.

- Rute 10H: Bundaran Senayan-Tanjung Priok mengalami pengalihan rute. Sementara arah Tanjung Priok tidak melayani di Halte Gerbang Pemuda sampai dengan Halte Petamburan.

- Koridor 9: Pinang Ranti-Pluit dan 9A: Cililitan-Grogol mengalami pengalihan rute terkait adanya Penutupan jalan di sekitar Gedung DPR/MPR, dialihkan via tol, sementara arah Pluit tidak melewati Halte Senayan dan Petamburan.

- Rute 3F: Senayan Bank DKI-Kalideres mengalami pengalihan rute dikarenakan adanya penutupan jalan di sekitar Gedung DPR/MPR. Sementara arah Kalideres tidak melayani Halte Senayan dan Petamburan.

Kategori :