Jam Operasional LRT Jabodebek Dipastikan Normal, Ada Personel Keamanan Tambahan

Kamis 22-08-2024,18:06 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Jam operasional LRT Jabodebek dipastikan berjalan normal imbas adanya aksi demonstrasi hari ini Kamis 22 Agustus 2024.

Manager Public Relation LRT Jabodebek Mahendro Trang Bawono mengatakan bahwasanya LRT beroperasi seperti biasa tanpa kendala.

BACA JUGA:Ada Renungan Suci di TMP Kalibata, KRL Bogor-Kota Akan Tertahan Malam ini

BACA JUGA:Imbas Demo Kawal Putusan MK, PT KAI Commuter Tambah Petugas Pengamanan di Area Stasiun Palmerah hingga Tanah Abang

"Untuk operasional LRT Jabodebek hari ini normal beroperasi tanpa kendala dan juga tidak terdampak adanya aktivitas demonstrasi di Jakarta," kata Mahendro saat dihubungi Disway Kamis 22 Agustus 2024.

Meski demikian, Mahendro mengatakan pihaknya tetap melakukan atisipasi dengan siagaka personel pengamanan tambahan di beberapa stasiun.

"Cuma sebagai antisipasi kami siagakan personel pengamanan tambahan dari internal kami sebanyak 32 orang untuk 8 stasiun pada lintas Cawang - Dukuh Atas," ujarnya.

Sebagai informasi, Untuk keberangkatan terakhir dari Stasiun Dukuh Atas yakni pukul 21.53 WIB untuk tujuan akhir Stasiun Jatimulya. 

BACA JUGA:Ada Penambahan Perjalanan, KAI Pastikan Utamakan Aspek Keselamatan LRT Jabodebek

Dan pukul 22.01 WIB untuk tujuan akhir Stasiun Harjamukti.

Pada jam sibuk, waktu tunggu antar kereta adalah 5,5 menit di lintas Cawang - Dukuh Atas. 

Dan 11 menit di lintas Jati Mulya - Cawang serta Harjamukti - Cawang.

Kategori :