Krisdayanti Gelisah dan Cemas Saat Ambil Keputusan Nyalon Wali Kota Batu

Sabtu 24-08-2024,07:06 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID-- Krisdayanti tak menampik mengaku sempat merasa gelisah dan cemas lantaran keputusannya maju atau mundur saat mencalonkan diri sebagai Walikota Kota Batu.

Sebab pelantun 'Makin Aku Cinta' itu mengaku menjadi seorang Kepala Daerah Batu memiliki tanggung jawab yang begitu besar. Sehingga, hal tersebut tidak diputuskan secara mudah bagi Krisdayanti.

"Bisa dibilang ada gelisah dan kecemasan karena ada tanggung jawab yang tidak mudah untuk menjadi kepala daerah yang harus memiliki tanggung jawab yang besar dan komitmen tinggi yang harus berikan kontribusi dan dedikasinya," kata Krisdayanti ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat 23 Agustus 2024.

BACA JUGA:Hasto Sebut PDIP Terbuka Usung Anies Baswedan Asal Penuhi Syarat

BACA JUGA:Jokowi Tertawa saat Ditanya Soal Kaesang Gagal Maju Pilkada

Lebih lanjut, Krisdayanti mengaku bersyukur karena ada begitu banyak pihak yang mendukungnya untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Batu. Mulai dari keluarga hingga rekan sesama politisi.

"Ini akan menjadi satu tanggung jawab yang mulia bagi saya karena atas izin Allah SWT, suami, anak-anak dan keluarga yang sudah sangat mendukung," ujar Krisdayanti.

"Kalo saya politisi ini memang dorongan kuat bukan saja relawan yang berpeluh keringat dan berdarah-darah bersama saya tapi ada perahu besar dan rumah nasional yang membesarkan saya yaitu PDI Perjuangan," ujar Krisdayanti.

Namun, pada akhirnya personel 3 Diva itu dengan mantap maju sebagai Wali kota Kota Batu, Malang pada kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

"Saya pantang mundur untuk maju sebagai kepala daerah Walikota Kota Batu," ucap Krisdayanti.

Kategori :