Pelajar SMP Tewas Dibacok di Serua, Polisi Kejar Pelaku

Sabtu 24-08-2024,11:10 WIB
Reporter : Rafi Adhi Pratama
Editor : Fandi Permana

TANGSEL, DISWAY.ID - Seorang pelajar di kawasan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan tewas akibat diduga alami luka bacok.

Dalam video yang diterima Disway.id, korban yang merupakan pelajar tergeletak di dekat Gapura Jalan Palapa, Serua Ciputat, Tangerang Selatan.

BACA JUGA:Ditebas Celurit, Jari Tangan Remaja Nyaris Putus saat Tawuran di Pademangan

BACA JUGA:Tenteng Celurit untuk Tawuran, Empat Remaja Diamankan di Kebon Jeruk

Peristiwa itu terjadi pada Jumat 23 Agustus 2024 sore sekira pukul 15.00

Tampak pula beberapa warga mengerumuni menolong korban yang ditinggal kawannya. Warga pun berinisiatif membawa korban ke rumah sakit dengan membonceng motor . 

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil Sahril mengatakan kejadian pada sore kemarin yang mengakibatkan seorang pelajar tewas karena mengalami luka bacok.

"Benar telah terjadi peristiwa kekerasan terhadap anak dibawah umur dan atau pengeroyokan dan atau penganiayaan yang menyebabkan korban S (14) meninggal dunia," katanya kepada disway.id, Sabtu 24 Agustus 2024.

Dijelaskannya, korban tewas karena alami beberapa luka bacok.

"Korban mengalami luka berat akibat senjata tajam (luka sobek pada di bagian belakang leher), dan Meninggal Dunia diduga saat dalam Perjalanan ke RS," lanjutnya.

BACA JUGA:Geng Sewot VS Story Swamp Tawuran di Bekasi, 1 Tewas

Diungkapkannya, saat ini kejadian tersebut dalam penyelidikan pihaknya.

"Kasus menjadi atensi, dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Tangsel dan Reskrim Polsek Ciputat Timur," ungkapnya.

"Kami mengimbau kepada para masyarakat agar selalu berhati-hati dan menjaga diri dimanapun berada dan menjaga ketertiban satu sama lain," imbaunya.

Kategori :