Wartawan TVRI Pokja Jakarta Selatan Raih Juara 1 Disway Mancing 2024

Sabtu 24-08-2024,16:57 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Wartawan TVRI pokja Jakarta Selatan, Pandi berhasil meraih juara 1 dalam event Disway Mancing 2024.

Event ini berlangsung di Pemancingan Galatama Pancoran Indah, Jalan Triloka VI Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu 24 Agustus 2024.

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI ke-79, Disway Group Gelar Lomba Memancing Antar Wartawan

BACA JUGA:260 Disway

"Alhamdulillah ini yang kedua kali ikut lomba bersama rekan-rekan media dan juga bersama Disway Mancing 2024," katanya saat diwawancarai Disway di lokasi.

"Alhamdulillah juga bisa juara satu, padahal saya ga bisa lomba mancing dan hanya ikut-ikut aja," tambahnya.

Pandi berhasil keluar sebagai juara 1 Disway Mancing 2024 dengan memiliki ikan terberat yakni 11,65 kilogram dan mendapat hadiah uang tunai Rp3 juta.

Ia berharap, kegiatan olahraga antar wartawan ini bisa terus bisa selenggarakan, karena dapat mempererat tali silaturahmi di tengah kesibukan liputan sehari-hari.

"Kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi atar wartawan di tengah kesibukan sehari-hari ya. Insya Allah ikut lagi ke depannya," tandasnya.

BACA JUGA:B-Universe dan Disway.id Resmi Jalin Kerja Sama, Targetkan 400 Media Network

BACA JUGA:Disway National Network - B-Universe Sepakat Kolaborasi dan Kerja Sama Media Berjaringan

Sebelumnya, Disway Group menggelar event lomba memancing 'Disway Mancing' antar wartawan se-Jabodetabek yang belokasi di Pemancingan Galatama Pancoran Indah, Jalan Triloka VI Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu 24 Agustus 2024.

Ketua Panitia Disway Mancing 2024 Ahmad Farizal mengatakan bahwasanya kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79.

"Lomba memancing ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79, untuk peserta mancing ini kita mengundang pokja wartawan se-jabodetabek. Total ada lebih dari 50 peserta yang ikut," kata Farizal saat diwawancarai Disway.id di lokasi.

Dikatakan Farizal, ini merupakan event olahraga kedua yang diselenggarakan Disway Group.

Kategori :