Chelsea Terancam Krisis Keuangan, Tiga Transfer Pemain Minta Upah Tinggi

Minggu 25-08-2024,06:43 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Chelsea diperkirakan akan melanjutkan aktivitas transfernya selama minggu terakhir bursa transfer musim panas, tetapi masalah gaji bisa menjadi kendala besar.

The Blues telah menghabiskan 241 juta euro untuk mendatangkan pemain baru sejauh musim panas ini, dengan 10 pemain tiba di Stamford Bridge sejak akhir musim 2023-2024.

Akan tetapi, Chelsea tetap sangat aktif di pasar dan berupaya menambah penyerang tengah dan mungkin bek tengah lainnya sebelum batas waktu transfer pemain berakhir pada 30 Agustus.

BACA JUGA:Head to Head dan Statistik Laga Premier League Manchester City Vs Ipswich Town

BACA JUGA:Chelsea Gagal Capai Sepakat Transfer Lukaku ke Napoli, Nasib Osimhen Menggantung

Lebih jauh lagi, Chelsea berharap untuk melepas sebanyak 15 pemain sebelum jendela transfer musim panas berakhir, dengan skuad tim utama mereka saat ini terbagi menjadi dua.

Satu kelompok terdiri dari skuad bermain Enzo Maresca dan sisanya yang dijuluki 'The Bomb Squad' terdiri dari pemain-pemain yang dianggap tidak diperlukan lagi.

Romelu Lukaku, Trevoh Chalobah dan Ben Chilwell termasuk dalam kelompok terakhir, dan semuanya dapat meninggalkan Stamford Bridge dalam minggu depan.

Raheem Sterling juga telah ditambahkan dalam beberapa hari terakhir, menyusul kejujuran brutal Maresca tentang pemain Inggris itu, sementara Carney Chukwuemeka juga bisa hengkang, meskipun berlatih dengan tim pilihan Maresca.

Namun, upah dapat mempersulit bisnis Chelsea.

BACA JUGA:Kebijakan Transfer Chelsea Membuat Maresca Mendobrak Tradisi Inti The Blues

BACA JUGA:Kejam! Staf Manchester United Tak Lagi Dapat Makan Siang Gratis, Sir Jim Ratcliffe Mulai Belajar 'Irit'

Masalah Gaji Chelsea

Sterling dan Chukwuemeka keduanya dikaitkan dengan kepindahan ke Crystal Palace , dengan tim Oliver Glasner mengincar kesepakatan potensial menyusul kepergian Michael Olise ke Bayern Munich.

Namun, The Sun telah mengungkapkan bahwa gaji Chukwuemeka menjadi masalah bagi Eagles, sementara The Evening Standard telah melaporkan masalah serupa mengenai Sterling.

Kategori :