Nick Kuipers Optimis Raih Poin Penuh Saat Menjamu Arema FC

Minggu 25-08-2024,16:59 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pemain bertahan Persib Bandung, Nick Kuipers, optimis Persib Bandung meraih point penuh kontra Arema FC nanti.

Maung Bandung akan menjamu Singo Edan dalam lanjutan BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Minggu, 25 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Persib Bandung Vs Arema FC: Susunan Pemain dan Head to Head BRI Liga 1 2024-2025

BACA JUGA:Bojan Hodak Minta Persib Bandung Tak Kebobolan Jelang Lawan Arema FC, BRI Liga 1 2024-2025

"Kami ingin menang di kandang. Saya merasa bagus, tim juga dalam kondisi yang bagus dan kami siap untuk pertandingan besok," kata Nick dalam laman resmi Persib Bandung.

Pada pertanding pekan lalu, Dewa United berhasil menahan imbang tim dibawah asuhan Bojan Hodak di kandangnya, Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Kini, pemain kelahiran Belanda haus akan memaksimalkan performanya di atas lapangan untuk meraih tiga point.

BACA JUGA:Andang Ruhiat Tegaskan Larangan Aremania Datang di Stadion Si Jalak Harupat Saat Laga Arema Vs Persib

BACA JUGA:Link Live Streaming Dewa United vs Persib Bandung Liga 1 Indonesia: Maung Bandung Awasi Teror Tangsel Warrior

Menurut pemain berusia 32 tahun, ini akan menjadi tantangan yang sulit untuk maung bandung untuk mencuri kemenangan dari juara Piala Presiden 2024

"Jadi ini akan jadi laga yang sulit bagi kami. Tapi kami juga sudah menjalani satu pekan latihan dan melakukan persiapan yang bagus," ungkapnya.

Hingga saat ini, Persib Bandung berada di posisi ke delapan Liga 1 2024/2025 dengan perolehan empat point dalam dua laga. Satu kali kemenangan dan satu kali imbang

Kategori :