Azizah Salsha dan 2 Orang Saksi Diperiksa Bareskrim Polri Soal Video Syur yang Beredar di Medsos

Minggu 25-08-2024,17:46 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Azizah Salsha dan temannya memberikan diperiksa di Bareskrim Polri untuk memberikan keterangan soal beredarnya video syur yang ramai di media sosial.

Ega Marthadinata selaku Kuasa Hukum Azizah Salsha mengatakan bahwa kliennya dicecar 20 pertanyaan dari tim Direktorat Siber Bareskrim Polri selama kurang lebih 3 jam.

BACA JUGA:Penjelasan STY Masukkan Arhan ke dalam Skuadnya di Tengah Isu Perselingkuhan Azizah Salsha

BACA JUGA:Shin Tae-yong Buka-Bukaan Nasib Pratama Arhan di Timnas Indonesia Seiring Isu Perselingkuhan Azizah Salsha

"Pemeriksaan terhadap Azizah kemudian dua saksi yang kami berikan kepada penyidik dari Direktorat Siber Bareskrim Polri," ujar Ega, dikutip Minggu 25 Agustus 2024.

Dari keterangan Ega Marthadinata, Azizah Salsha ditanya mengenai identitas serta akun-akun yang ikut serta menyebarkan berita bohong atau hoaks di media sosial.

"Pertanyaan dilayangkan sekitar 20 pertanyaan kurang lebihnya soal identitas, kemudian juga akun-akun mana yang diketahui oleh Azizah mencemarkan nama baiknya," tutur. 


Ega Marthadinata selaku Kuasa Hukum Azizah Salsha -Disway/Hasyim Ashari-

Lebih lanjut, Ega Marthadinata kemudian menyebut dua orang saksi yang hadir pada pemeriksaan di Bareskrim Polri merupakan teman Azizah Salsha. Dimana, mereka mengetahui beberapa akun penyebar berita hoaks.

BACA JUGA:Nikita Mirzani Bongkar Fakta Video Syur Azizah Salsha yang Viral di Media Sosial

BACA JUGA:Azizah Salsha Resmi Laporkan Sejumlah Akun Medsos ke Polisi Butut Sebar Isu Perselingkuhan dengan Salim Nauderer

"Saksi ini yang mengetahui akun-akun mana yang melihat pertama kali menyebarkan, kemudian juga dia terhubung kepada Azizah artinya dia tahu beberapa akun ini kemudian berikan informasi kepada klien kami," ucap Ega.

"Mungkin (peran) teman kali ya," pungkas Ega.

Kategori :