Cek 4 Prodi Terbaru BINUS University di Bidang Humaniora, Cari Kerja Lebih Mudah dengan Gaji Tinggi

Senin 26-08-2024,07:56 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

Beasiswa 100%: Akses Pendidikan Berkualitas untuk Generasi Muda

Dalam upaya memperluas akses terhadap pendidikan berkualitas, Fakultas Humaniora juga meluncurkan program Beasiswa 100%.

Beasiswa ini memberikan dukungan penuh kepada calon mahasiswa berprestasi yang inginmelanjutkan studi di salah satu dari empat program baru tersebut.

Program ini mencakup biaya kuliah penuh, memastikan bahwa keterbatasan finansial tidak lagi menjadi penghalang bagi mereka yang ingin memulai karier di bidang yang diminati.

"Kami berharap, melalui program-program studi baru ini dan dukungan penuh dari program Beasiswa 100%yang didalamnya kita juga mencari talenta berbakat melalui beasiswa Talent Scouting secara khusus diberikan untuk para generasi muda yang ingin memulai perjalanan karier mereka lebih awal melalui jurusan Japanese Popular Culture, Global Business Chinese, dan Creative Digital English. Dengan persiapan yang matang dansemangat untuk terus belajar, kami yakin generasi muda Indonesia mampu menjadi talenta kreatif yang tidak hanya siap bersaing secara global, tetapi juga berkontribusi nyata dalam memajukan masyarakat di tengah perubahan zaman yang cepat," ujar elisa selaku dekan fakultas humaniora BI

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kategori :