Profil dan Biodata Jelita Jeje, Istri Pejabat yang Diduga Terima Gratifikasi

Senin 26-08-2024,11:12 WIB
Reporter : Adinda Salsabila
Editor : Adinda Salsabila

JAKARTA, DISWAY.ID - Nama Jelita Jeje tengah menjadi sorotan publik.

Bermula dari Jelita Jeje yang membela Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep yang diduga pergi ke Amerika Serikat menggunakan pesawat jet pribadi.

Menurutnya, presiden dan keluarganya pergi jalan-jalan bukan berasal dari kantong pribadi atau uang negara, melainkan fasilitas cuma-cuma dari pengusaha.

BACA JUGA:Intip Profil dan Biodata Ria Andrews Istri Baru Stefan William yang Lahirkan Anak Pertama

Pernyataan itu diungkapkan sebagaimana yang diketahui Jelita dari cerita mertuanya.

"Eh bentar, jet pribadi kan udah dibuktikan bukan milik negara, lagian sekelas presiden kalau pergi jalan-jalan juga bukan kantong pribadi apalagi duit negara (ini pikiran orang awak aja yang gak tau) jadi mentang-mentang pejabat negara selalu dikaitkan dengan pasti pake duit negara, nggak gitu," ujar Jeje dalam DM Instagram @jelitajee dikutip Senin, 26 Agustus 2024.

Jelita Jeje juga turut mengungkapkan pengalamannya selama berada di lingkup pejabat tinggi.

Ia pun menyebut banyak orang yang berebut untuk memberikan fasilitas kepada para pejabat.

"Nggak usah jauh-jauh, gue juga jadi banyak tau dari mertua gue, kita kalau ke luar negeri itu dicover sama pengusaha-pengusaha yang memang ngasih fasilitas tanpa diminta, disuruh milih mau nginep di mana, naik pesawat apa, gak pernah pusing, apalagi sekelas presiden," tuturnya.

BACA JUGA:Putri Raja Yogyakarta Naik Becak, Netizen: Anak Raja Asli Itu Low Profile Beda Sama yang Ngaku-ngaku!

"Pada rebutan tu orang-orang mau fasilitasi jadi itu bukan pakai duit negara apalagi dibilang bukan urusan kepresidenan," sambungnya.

Pernyataan Jelita Jeje pun kemudian mencuri perhatian warganet.

Warganet menduga bahwa menantu Staf Ahli Jaksa Agung Asri Agung Putra itu menerima gratifikasi.

Gratifikasi merupakan pemberian yang meliputi uang, barang, diskon, komisi, pinjaman tanpa bunga, tiket perjalanan, fasilitas penginapan, perjalanan wisata, pengobatan cuma-cuma, dan fasilitas lain.

Banyak dari mereka yang penasaran akan sosok Jelita Jeje yang merupakan menanti dari Staf Ahli Jaksa Agung, Asri Agung Putra.

Kategori :