Partai Buruh Deklarasikan Dukung Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan pada Pilkada Jabar

Senin 26-08-2024,13:03 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Partai Buruh resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan dalam Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat (Pilkada Jabar).

Sekretaris Jenderal Partai Buruh, Ferri Nuzarli, dalam jumpa pers menyatakan, dukungan melalui penyerahan surat keputusan (SK) ini, berdasarkan keputusan Komite Eksekutif Partai Buruh.

"Memberikan persetujuan kepada calon Gubernur Dedi Mulyadi dan calon Wakil Gubernur Erwan Setiawan untuk mendaftar sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2024," katanya di Kantor Partai Buruh, Tebet, Jakarta Selatan, pada Senin, 26 Agustus 2024.

BACA JUGA:Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Diperiksa PMJ Atas Dugaan Pencemaran Nama Baiknya

BACA JUGA:Cek 9 Instansi CPNS 2024 dengan Gaji Tertinggi, Ada yang Capai Ratusan Juta

Namun, Ferri juga menegaskan bahwa SK ini dapat dicabut jika pasangan calon tidak memenuhi persyaratan pencalonan.

Dalam kesempatan yang sama, Dedi Mulyadi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pimpinan Partai Buruh dan mengucapkan selamat atas kemenangan Partai Buruh di Mahkamah Konstitusi (MK) mengenai ambang batas pencalonan kepala daerah.

"Saya mengucapkan terima kasih, hari ini diberikan kesempatan datang ke markas perjuangan kaum buruh Indonesia. Karena, Partai Buruh itu beda dengan partai yang lain," ujar Dedi.

Menurutnya, Partai Buruh lebih pada heroisme perjuangan memperjuangkan nasib buruh.

Dimana, Jawa Barat juga merupakan wilayah yang memiliki basis industri yang sangat kuat dengan jumlah buruh yang sangat tinggi.

 

Kategori :