Periksa Keluarga Korban Pembacokan di Ciputat, Polres Tangsel Kumpulkan Barang Bukti

Selasa 27-08-2024,19:12 WIB
Reporter : Rafi Adhi Pratama
Editor : Fandi Permana

TANGSEL, DISWAY.ID - Penyidik Satreskrim Polres Tangerang Selatan sebut sudah periksa keluarga korban pembacokan pelajar di kawasan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Alvino Cahyadi mengatakan keluarga korban yang merupakan pelapor telah diperiksa pihaknya.

BACA JUGA:Keluarga Korban Pembacokan di Ciputat Diperiksa, Bawa Barbuk Ini ke Polres Tangsel

BACA JUGA:Polres Tangsel Cek TKP Pembacokan Pelajar, Saksi Diperiksa

"Dari pelapor atau keluarga korban sudah di periksa," katanya kepada disway.id, Selasa 27 Agustus 2024.

Sementara Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil Sahril mengatakan penyidik saat ini masih mengumpulkan petunjuk dan barang bukti.

"Terkait perkara tersebut saat ini masih dilakukan serangkaian tindakan penyelidikan oleh tim gabungan Satreskrim Polres Tangsel dan Polsek Ciputat Timur. Tim saat ini masih bekerja untuk mengumpulkan petunjuk-petunjuk, saksi-saksi dan barang bukti serta menemukan keberadaan terduga pelaku," ujarnya.

Sebelumnya, hari ini keluarga korban pembacokan di kawasan Serua, Ciputat diperiksa penyidik Satreskrim Polres Tangerang Selatan.

BACA JUGA:Tampangnya Terekam Jelas, Polisi Kejar Pelaku Pembacokan saat Tawuran di Kemayoran

Kakak korban, Muhammad Wahyu Amar (24) mengatakan dirinya diperiksa untuk diminta keterangan dan ditanyai mengenai barang bukti kejadian tersebut.

"Dalam rangka dimintai keterangan bang bukti adik saya, seperti helm, jaket, tas dan sepatu karena terakhir baju dan celana yang sudah berlumuran darah. Itu tadi sudah diserahkan kepada pihak polisi," ucapnya.

Dituturkannya, pihaknya berharap untuk pelaku menyerahkan diri dan menerima keadilan.

"Saya berharap untuk pelaku menyerahkan diri saja dan saya harap juga keadilannya, saya ingin mencari keadilan saja. Pihak keluarga ingin kasus ini diusut tuntas," tuturnya.

BACA JUGA:Pelajar SMP Tewas Dibacok di Serua, Polisi Kejar Pelaku

Diketahui, seorang pelajar di kawasan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan tewas akibat diduga alami luka bacok.

Kategori :