Leo/Bagas Melaju ke Babak 16 Kesar Korea Open 2024

Selasa 27-08-2024,20:09 WIB
Reporter : Dimas Rafi
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana sukses melangkah kebabak kedua Korea Open 2024.

Hasil tersebut diperoleh Leo/Bagas usai mengalahkan pasangan Chinese Taipei, Ming Che Lu/Tang Kai Wei dua gim langsung dengan skor 21-13 dan 21-16 di Mokpo Indoor Stadium pada 27 Agustus 2024.

BACA JUGA:Langkah Fajar - Rian Terhenti di Japan Open 2024

BACA JUGA:Kalahkan Wakil Tuan Rumah, Leo/Bagas Melaju Mulus ke Semifinal Japan Open 2024

Leo mengungkapkan rasa syukur memberikan penampilan yang maksimal di Korean Open 2024 sehingga mampu melaju ke babak 16 besar. Mesikpun makanan di Korea Selatan susah untuk di konsumsi

"Alhamdulillah kami bisa tampil di turnamen Korea Open ini. Kami tentu akan memberikan penampilan terbaik, apa pun kondisinya di sini yang rada susah makan," kata Leo dalam keterangan resmi PBSI.

Leo/Bagas berhasil meraih kemenangan keempatnya. Tiga kemenangan sebelumnya diraih di Japan Open minggu lalu, di mana mereka berhasil mencapai semifinal.

Duo Indonesia ini hanya menghadapi persaingan ketat di awal gim pertama dan kedua. Selama sebagian besar pertandingan, mereka menunjukkan keterampilan mereka secara mengesankan, memberikan tekanan lebih besar kepada lawan-lawan mereka.

BACA JUGA:Ester Nurumi Terhenti di 16 Besar Japan Open 2024: Tak Mampu Kembangkan Permainan

BACA JUGA:Begini Komentar Hendra Setiawan Usai Dikalahkan Leo/Bagas di Japan Open 2024

Di awal gim pembuka, Leo/Bagas tertinggal. Mereka secara bertahap bangkit dan menyamakan kedudukan dalam tiga kesempatan: 3-3, 4-4, dan 6-6.

Leo/Bagas kemudian meraih tujuh poin berturut-turut, menciptakan jarak antara mereka dan lawan-lawan mereka. Setelah permainan itu, selisih terdekat antara kedua pasangan adalah empat poin.

Di gim kedua, poin pertama diterima oleh Leo/Bagas. Mereka berhasil memimpin dua kali, hanya untuk disamakan oleh lawan-lawan mereka; namun, begitu skor mencapai 5-5, momentum perolehan poin mereka menjadi tak terbendung.

BACA JUGA:Jadwal Siaran Langsung Japan Open 2024 Hari Ini 23 Agustus, Melihat Aksi Ganda Putra

BACA JUGA:Susul Fajar/Rian, Leo/Bagas Juga Perempat Final Japan Open 2024

Kategori :